Chapter terbaru dari seri manga One Piece kembali hadir pada minggu ini setelah sempat jeda selama satu pekan. Pada chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana situasi di Onigashima semakin tidak terkendali. Istana Kaido perlahan mulai terbakar di semua sisi bangunannya. Inuarashi dan juga Nekomamushi pun bertarung menghadapi Jack dan Perospero.

Di sisi lain, kita melihat Zoro dan Sanji bertarung menghadapi dua All-Stars lainnya. Yang paling epik tentunya adalah bagaimana Momonosuke berhasil berubah menjadi sosok dewasa, berkat bantuan dari buah iblis Shinobu. Setelah berubah menjadi dewasa, ukuran naga dari Momonosuke pun berubah dengan drastis. Ukuran naga Momo sangat mirip dengan ukuran dari Kaido.

Momo dan Luffy pun kemudian pergi ke atap istana Kaido. Pertarungan antara Kaido melawan Yamato, Momonosuke, dan Luffy akhirnya dimulai. Lalu, apa yang terjadi di chapter 1026 ini? Chapter ini berjudul “The Decisive Battle” atau pertarungan penentuan atau pertarungan yang menentukan. Chapternya sendiri dibuka dengan kelanjutan pertarungan antara Yamato, Momo, Luffy melawan Kaido.

One Piece Chapter 1025 Spoilers Reddit, Recap, Release Date and Time - The News PocketKaido sendiri menembakan Bolo Breath ke arah Momonosuke, yang mana hampir saja serangan tersebut tidak bisa dihindarkan. Melihat hal itu, Momonosuke kemudian menggigit Kaido, yang mana gigitan tersebut berhasil membuat Kaido berteriak karena kesakitan. Di bagian lain Onigashima, Inuarashi dan Nekomamushi harus kehilangan form Sulong mereka.

Sebelumnya, mereka bisa kembali berubah ke form Sulong setelah celah di bagian istana Kaido membuat mereka bisa mengakses cahaya bulan purnama. Namun, di chapter 1026 ini diperlihatkan form mereka harus menghilang akibat bulannya yang tertutup awan. Luffy dan Kaido kemudian saling serang dengan menggunakan Haki Penguasa mereka.

Read One Piece - Chapter 1025 | MangaBuddyYang menarik adalah pertarungan mereka kali ini benar-benar sangat epik. Serangan mereka berdua tidak saling sentuh, namun impak yang muncul dari serangan keduanya benar-benar sangat dahsyat bahkan langit pun terbelah menjadi dua. Hal ini tentunya mengingatkan kita akan pertarungan Shanks dan Whitebeard atau pertarungan Whitebeard menghadapi Roger.

Berkat beradunya serangan Luffy dan Kaido yang membuat langit terbelah, akhirnya awan yang menutupi bulan purnama tersebut kemudian menghilang. Karena kembali bisa mengakses form Sulong, akhirnya Inuarashi dan Nekomamushi pun berhasil mengalahkan Jack dan juga Perospero. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk pekan depan, sehingga chapter selanjutnya akan dirilis pada awal Oktober mendatang.