Serial animasi What If…? telah berhasil mengukuhkan posisinya di hati penggemar sebagai tayangan animasi Marvel yang berkualitas. Setelah ending serial Loki memperlihatkan lahirnya multiverse MCU, serial animasi ini memperlihatkan gambaran yang cukup jelas tentang apa yang terjadi di multiverse, dengan menceritakan kejadian penting di film-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya dengan cara yang sangat berbeda.

Sementara beberapa episode sebelumnya berhasil membuat penggemar kaget dengan kisah kelam MCU, mungkin kali ini Marvel ingin hati penggemar sedikit beristirahat dengan karakter kocak Party Thor di What If…? episode 7. Setelah poster terbaru What If…? yang baru saja dibagikan kemarin mengungkap penampilan lebih jelas dari Party Thor dan Mjolnir-nya, kali ini Marvel baru saja merilis trailer What If…? episode 7 dengan memperlihatkan lebih banyak adegan Party Thor sebagai bintang utamanya. Simak trailernya di bawah ini:

Berdasarkan trailer terbaru di atas, terungkap bahwa What If…? episode 7 nanti akan berjudul “What If… Thor was an Only Child?”. Alih-alih Thor mempunyai adik angkat bernama Loki, di realitas alternatif kali ini justru Odin tidak membawa bayi Frost Giant yang dia temukan kembali ke Asgard, melainkan mengembalikan bayi tersebut pada orang tua kandungnya. Sehingga Thor akan tumbuh sebagai anak tunggal Odin yang sangat menyukai pesta dan kehidupan glamor, sesuai dengan julukannya yaitu “Party Thor”.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin melihat apa yang akan terjadi di realitas alternatif kali ini. Khususnya dengan Thor yang terlihat lebih periang dan sangat mudah bergaul, khususnya ketika dia mengunjungi Midgard atau Bumi untuk melakukan pesta. Apakah benar episode kali ini akan lebih ceria dari episode-episode sebelumnya? atau justru episode kali ini menyimpan kisah kelam juga di akhir plotnya? Kita saksikan saja nanti di What If…? episode 7 yang tayang sore hari ini, pukul 15.00 WIB di Disney+.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.