Marvel Studios adalah salah satu studio film dan televisi Hollywood yang bertanggung jawab atas sebagian besar tayangan Marvel pada hari ini, khususnya Marvel Cinematic Universe. Sebagai bagian dari The Walt Disney Company, Marvel Studios telah memproduksi banyak tayangan Marvel berkualitas yang berhasil disukai oleh para pengemarnya. Dan salah satu cara untuk menjaga antusiasme penggemar selama ini, Marvel Studios selalu mengumumkan banyak tayangan menarik untuk masa depan.

Di bawah kepemimpinan Kevin Feige, Marvel Studios selalu memberikan kabar terbaru mengenai tayangan mendatang kepada penggemar setianya. Seperti yang pernah mereka lakukan pada tanggal 12 November 2019, dalam acara spesial Disney+ Day yang berjudul “Expanding the Universe”. Pada saat itu Marvel Studios mengumumkan banyak hal menarik, termasuk gambar konsep serial WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, yang saat ini serialnya telah tayang dan sangat disukai oleh penggemar.

Baru-baru ini, Marvel berjanji bahwa dalam acara spesial Disney+ Day mendatang, mereka akan mengumumkan deretan proyek baru untuk masa depan MCU. Sementara mereka belum mengumumkan judul spesial dari acara tersebut, begitu juga dengan daftar tayangan yang akan mereka umumkan, bisa dipastikan bahwa akan ada banyak tayangan menarik yang akan mereka umumkan nanti. Beberapa tayangan yang berpotensi mereka umumkan diantaranya Ms. Marvel, She-Hulk, Ironheart, Secret Invasion, Armor Wars, dan masih banyak lagi.

Selain Marvel spesial, pada tanggal yang sama, Disney+ juga merilis banyak hal menarik di layanan streamingnya, termasuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, film Disney’s Jungle Cruise, Star Wars spesial, dan masih banyak lagi. Menariknya semua konten menarik tersebut bisa diakses oleh semua subscriber Disney+ di seluruh dunia. Acara spesial tersebut dijadwalkan tayang pada tanggal 12 November 2021 di layanan streaming Disney+.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.