Salah satu player baru diperkenalkan di chapter terbaru Jujutsu Kaisen yaitu Hiromi Hugurama, seorang laki-laki biasa yang berprofesi sebagai hakim. Sepanjang kariernya, Hiromi selalu membela clientnya berdasarkan insting dan naluri keadilannya. Sayangnya, dia jarang berhasil menangani sebuah kasus, dan sering merasa kesal terhadap keputusan pengadilan yang menurutnya salah.

Awal teknik kutukan Hiromi bangkit adalah saat dia membela seorang laki-laki bernama Oe Keita yang tertuduh melakukan pembunuhan dan pencurian. Segala bukti telah mengarah pada Oe Keita, namun dia masih belum mengakui kejahatan tersebut. Hiromi masih terus berusaha membela Keita dengan membahas kebaikan yang telah dia lakukan selama ini, seperti sering melakukan kegiatan bakti sosial, menolong orang-orang tua di panti jompo secara sukarela, dan lain-lain. Awalnya Keita berhasil bebas, namun di sidang kedua pengadilan mengeluarkan putusan dia bersalah. 

Semua teman-teman sering mengingatkan Hiromi bahwa tindakannya sia-sia. Semua korban yang Hiromi bela adalah orang-orang lemah dan tidak memiliki uang cukup banyak. Sedangkan lawan Hiromi adalah orang-orang yang kaya raya dan selalu bisa menggunakan uang demi mengatur hukum sesukanya.

Hiromi marah besar dan bangkit sambil memegang sebuah palu. di belakang punggungnya terdapat sebuah kutukan yang sepertinya telah dia panggil secara tidak sadar. Sosok itu mirip seperti Lady Justice, icon perempuan yang menjadi dasar ilmu hukum. Kekuatan Hiromi nampaknya ada hubungannya dengan penghakiman dan memiliki kekuatan luar biasa.

Sejak awal ikut culling game, Hiromi adalah salah satu player aktif yang telah membunuh 100 orang lebih. Dia juga memanfaatkan poin miliknya untuk merubah peraturan Culling game berkali-kali. Hiromi akan menjadi salah satu incaran pertama Yuji dan kawan-kawan untuk diserang, mereka akan mengalahkan Hiromi demi membebaskan kakak Megumi yang juga mengikuti Culling game. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca kelanjutan manga Jujutsu Kaisen.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.