Setelah menemukan cara untuk bisa lepas dari pengawasan ninja sensor, akhirnya Kawaki mencoba sebuah trik yang menurutnya bisa berhasil. Dan ternyata trik tersebut mampu mengelabui semua orang, termasuk para ninja sensor. Sebelumnya, Kawaki dan Boruto merasa tertekan bagaimana mereka berdua selalu diawasi dalam setiap kegiatan. Hal inilah yang membuat Kawaki mencari cara untuk bisa keluar dari pengawasan.

Kawaki kemudian menemukan caranya setelah mendengar perkataan Inojin, tentang menghilangkan identitas chakra yang dia miliki. Kawaki pun berhasil menghilangkan identitas chakra miliknya, dan kemudian pergi ke arah luar Konoha. Sayangnya, ternyata hanya Boruto yang mampu merasakan keberadaan Kawaki, berkat koneksi chakra Otsutsuki dalam diri mereka. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Kawaki Berhasil Kabur

Boruto merasakan bahwa chakra Kawaki perlahan menghilang dan menjauh. Dia berusaha mengingatkan Nishi, namun dia justru menganggap remeh perkataan Boruto. Dia pun kemudian mengatakan apa yang terjadi kepada Naruto, yang mana pada awalnya dia pun sedikit meragukan ucapan Boruto sampai kemudian ucapan tersebut terbukti.

Nishi mengatakan bahwa chakra Kawaki tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dirasakan. Ino pun keheranan dengan apa yang terjadi, dan berencana mengirimkan semua pasukan ninja sensor. Hanya saja Naruto mengingatkan bahwa chara Kawaki tidak bisa terdeteksi, yang mana hal itu menjadi sebuah kesulitan besar. Dan akhirnya Boruto pun bergerak sendiri.

Tujuan Besar Code

Setelah berhasil menjauh dari Konoha, Kawaki pun akhirnya bertemu dengan Code. Hal ini berkat bantuan dari kemampuan Eida, yang mengarahkan Code ke mana Kawaki pergi. Pertarungan keduanya pun akhrinya tidak terhindarkan, dan Code ternyata terlalu tangguh bagi Kawaki, yang saat ini sudah tidak lagi memiliki kemampuan Karma Otsutsuki.

Tetapi, bertarung ternyata bukan menjadi tujuan Kawaki. Dia sengaja menjauh dari Konoha dan kabur dari sana untuk mencari keberadaan Code. Kawaki ternyata ingin membuat kesepakatan dengan Code, di mana kawaki meminta Code untuk tidak menghancurkan Konoha dengan jaminan Code bisa membunuhnya. Sayangnya, reaksi yang diperlihatkan Code justru sinis dan dia malah tertawa mendengar hal itu.

Code ternyata memiliki rencana yang jauh lebih besar dibandingkan menghabisi empat orang yang menjadi target utamanya, karena terlibat dalam kematian Isshiki. Menurut Code, tawaran yang diberikan oleh Kawaki tersebut tidaklah berguna. Pasalnya, sedari awal dia sudah ingin menghancurkan dunia dengan cara memanen pohon suci, sesuai dengan rencana Isshiki.

Dia ingin memanen buah chakra, dan menyerap seluruh energi kehidupan di bumi. Artinya nyawa Kawaki tidak penting, dibandingkan dengan rencana besarnya. Code lebih memilih cara untuk menghabisi musuhnya dengan sesuatu yang lebih mengerikan, di mana dia memilih untuk menghancurkan seluruh planet ini.

Kemunculan Boruto

Setelah pergi secara diam-diam, akhirnya Boruto pun berhasil melacak keberadaan Kawaki. Dia pun berhasil menyelamatkan Kawaki dari cengkraman Code. Berdasarkan situasi yang diperlihatkan, sepertinya pertarungan antara Boruto dan Kawaki melawan Code menjadi tidak terhindarkan. Namun, yang menjadi pertanyaannya kemudian sanggupkah mereka berdua menghadapi Code?

Tetapi, Boruto sendiri sudah mempersiapkan rencananya sendiri. Para ninja sensor dan Naruto mungkin tidak akan bisa mendeteksi dan mencari keberadaan Kawaki, karena chakra identitasnya menghilang. Namun, Boruto yang mampu mendeteksi Kawaki. Boruto sendiri meyakini bahwa Naruto dan para ninja sensor lainnya bisa merasakan atau mendeteksi chakra miliknya, untuk memberikan lokasi pertarungan tersebut.