Dunia One Piece dipenuhi dengan berbagai karakter-karakter yang luar biasa dahsyat. Contoh nyatanya adalah para Shichibukai atau para penguasa samudera alias Yonko. Para admiral dari angkatan laut pun memiliki kedahsyatan yang tidak kalah dari para bajak laut, di mana mereka tidak jarang menghadirkan rasa takut terhadap musuh-musuhnya. Para karakter kuat tersebut mampu mencapai level tertinggi dari kemampuan mereka berkat pengalaman dan berbagai latihan yang mereka lakukan setiap hari. Nah di One Piece, ada beberapa karakter yang tidak pernah menunjukkan rasa takutnya. Berikut adalah karakter yang pemberani atau tidak memiliki rasa takut.

Jinbe

Jinbe dahulu merupakan sekutu dari kelompok Whitebeard, dan Jinbe sangat menghormati sosok Whitebeard. Bagi Jinbe, rasa hormatnya terhadap seseorang merupakan sesuatu yang butuh waktu untuk didapatkan. Jinbe memang tidak memiliki kemampuan buah iblis seperti kebanyakan karakter, namun dia memiliki kemampuan Karate Gyojin yang tidak kalah mengerikan dan ini juga yang membuatnya menjadi salah satu karakter kuat.

One Piece Shares Foreboding Update On JinbeBuktinya adalah dia dipilih menjadi salah satu dari tujuh penguasa lautan alias Shichibukai. Dia pun menjadi yang terkuat di seluruh pulau manusia ikan. Namun, satu hal yang membuat Jinbe menjadi sosok yang epik adalah bagaimana dia sama sekali tidak takut terhadap sosok Big Mom, yang merupakan salah satu Yonko. Hal inilah yang membuat Big Mom tidak bisa mencuri jiwa Jinbe.

Fujitora

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Fujitora, atau yang biasa disebut sebagai Issho. Fujitora adalah seorang admiral angkatan laut, yang mana dia sempat pensiun namun kemudian kembali bertugas. Meski pun dia sudah berumur, yang mana usianya mungkin hampir sama dengan Garp, tetapi dari segi kekuatan Fujitora adalah sosok yang tidak bisa dianggap remeh. Dia dianggap sebagai salah satu karakter terkuat, dalam struktur Pemerintah Dunia.

Fujitora adalah merupakan salah satu karakter pemakan buah iblis. Dia mengkonsumsi buah iblis Zushi Zushi yang membuatnya mampu memanipulasi gravitasi di lokasi tertentu, yang mana hal ini selalu dia alirkan melalui pedangnya. Fujitora biasanya meningkatkan gravitasi di sebuah titik untuk memaksa musuh merasakan tekanan yang sangat luar biasa. Seperti halnya Jinbe, Issho tidak pernah takut terhadap para Yonko atau pun kekuatan lainnya di lautan. Dia bahkan berkeinginan untuk menghancurkan sistem Yonko tersebut.

Dracule Mihawk

Dracule Mihawk atau biasa juga disebut sebagai Mihawk si mata elang, adalah ahli pedang terkuat di dunia One Piece dan merupakan sosok legendaris yang sangat penting di serinya. Mihawk sendiri dahulu merupakan bagian dari Shichibukai atau tujuh bajak laut penguasa laut yang bekerja sama dengan Pemerintah Dunia. Namun, dengan sistem Shichibukai yang telah dibubarkan, sekarang dia tidak lagi menjadi bagian dari kelompok tersebut.

Dengan kekuatan yang dia miliki, Mihawk tanpa diragukan lagi adalah salah satu orang paling menakutkan di serinya. Dengan kemampuan berpedangnya dan juga pedang dahsyat yang dia miliki yaitu Yoru, hampir tidak ada orang yang tidak bisa dia kalahkan. Bahkan, dia sering kali menghancurkan musuh hanya karena bosan. Mihawk yang sekarang menjadi incaran angkatan laut tidak memperlihatkan rasa takutnya. Dia justru senang karena sudah lama tidak merasakan adrenalin menjadi penjahat yang diincar.

Blackbeard

Sebenarnya, sosok Blackbeard merupakan seseorang yang pemberani tetapi juga memiliki rasa takut yang tidak kalah tinggi. Meski pun begitu, Blackbeard merupakan sosok yang luar biasa. Dia tahu bagaimana caranya menghadapi musuh yang jauh lebih kuat darinya. Karena itulah selain berani, Blackbeard juga termasuk salah satu karakter yang sangat cerdas.

Bagaimana Ace berhasil dieksekusi oleh angkatan laut dan juga bagaimana dia kemudian menghabisi Whitebeard, menjadi bukti bagaimana Blackbeard merupakan sosok yang mengerikan. Dia juga bahkan tidak ragu menghadapi Garp dan Sengoku. Dia bahkan sempat bertempur menghadapi Pasukan Revolusi, CP-0, dan sisa-sisa dari kelompok Whitebeard.

Kizaru

Sesuai dengan jabatan yang dia miliki, Kizaru juga merupakan salah satu petarung terhebat dalam pemerintahan dunia dan juga angkatan laut. Kemampuan fisik Kizaru yang sangat luar biasa ditunjukan dengan refleks gerakan yang sangat cepat. Kekuatan tersebut kemudian ditambah oleh buah iblis yang dia makan yaitu Pika Pika no Mi.

Berkat buah iblis tersebut, dia pun memiliki kekuatan dari elemen cahaya. Artinya dia mampu bergerak secepat cahaya dan menyerang dengan sangat cepat. Semuanya berdasarkan elemen cahaya. Berkat kekuatan ini, mungkin Kizaru bisa dianggap sebagai manusia tercepat di dunia One Piece. Kizaru pun sempat meminta Sakazuki untuk mengirimnya ke Wano ketika dia mengetahui bahwa Big Mom menghubungi Kaido bahwa dia akan pergi ke Wano. Ini menjadi bukti Kizaru tidak takut terhadap para Yonko.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2