Saat ini serial animasi What If…? sudah memasuki minggu ketujuh penayangannya di saluran streaming Disney+. Mengadaptasi cerita What If di Marvel Comics, serial ini memiliki total sembilan episode yang ditulis oleh A.C. Bradley dan disutradarai oleh Bryan Andrews. Selain memperlihatkan kejadian alternatif Marvel Cinematic Universe, serial animasi yang menampilkan para karater MCU ini juga disuarakan oleh lebih dari 50 aktor live-action MCU.

Setelah beberapa episode What If…? sebelumnya menghadirkan cerita yang sangat kelam, seperti kematian Avengers di episode 3, kisah tragis Doctor Strange di episode 4, Marvel Zombies di episode 5, dan kekacauan Wakanda di episode 6, minggu ini kemungkinan What If…? episode 7 akan menghadirkan cerita yang lebih berwarna dan ceria daripada sebelumnya. Hal itu terlihat dari poster terbaru promosi episode 7 yang menampilkan karakter lucu dan menarik yaitu Party Thor. Simak posternya di bawah ini:

Berdasarkan poster terbaru What If…? episode 7 yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi Marvel Entertaiment, terlihat karakter Party Thor yang tampaknya sangat percaya diri dengan Mjolnir yang diarahkan ke depan. “Sang Dewa Petir Kembali. Episode Ketujuh #WhatIf…? dari Marvel Studios akan hadir pada hari Rabu di Disney+.” tulis Marvel dalam bahasa Inggris. Karakter Party Thor ini akan disuarakan oleh aktor Chris Hemsworth yang terkenal dalam perannya sebagai Thor di MCU.

Menjelang penayangan What If…? episode 7, kemungkinan akan ada lebih banyak lagi promosi yang akan dirilis oleh Marvel dalam waktu dekat ini, termasuk video trailer yang akan mengungkap judul resmi dari episode 7. Setelah dikejutkan dengan kejadian kelam di episode-episode sebelumnya, karakter Party Thor akan membuat episode 7 lebih berwarna namun tetap menarik dengan lelucon-leluconnya. Serial animasi What If…? episode 7 akan tayang besok, pada hari Rabu jam 15:00 WIB hanya di Disney+.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.