Zack Snyder adalah salah satu sutradara yang namanya makin terkenal pada tahun ini. Hal itu karena karya-karyanya pada tahun 2021 ini telah berhasil diterima oleh penggemar, khususnya Zack Snyder’s Justice League. Sutradara yang memulai debutnya pada tahun 1989 ini telah menghasilkan banyak karya menarik termasuk Dawn of the Dead (2004), 300 (2006), Watchmen (2009), Legend of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole (2010), Sucker Punch (2011), dan yang terbaruĀ Army of the Dead (2021).

Selain karya yang telah disebutkan di atas, Zack Snyder mulai menggeluti film DC baru dengan menyutradarai film reboot Superman berjudul Man of Steel (2013), menandai terlahirnya DC Extended Universe (DCEU). Dia kemudian melanjutkan DCEU dengan menyutradarai filmĀ Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Dia juga sempat menyutradarai Justice League (2017), sebelum dia berhenti saat pasca-produksi karena kematian anaknya. Sebagai sutradara yang sangat erat dengan DC, baru-baru ini dia membagikan foto dirinya yang mengenakan topeng Batman. Simak fotonya di bawah ini:

Foto yang baru saja dibagikan oleh Zack Snyder di akun Vero tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang bersantai dengan mengenakan topeng Batman versi DCEU. Foto tersebut dimaksudkan untuk merayakan Batman Day yang jatuh pada tanggal 18 September. “Jujur saja jika kalian sendirian dengan ini [topeng Batman] pasti kalian akan melakukan ini juga,” tulis Synder dalam bahasa Inggris. Batman Day juga dimanfaatkan oleh sutradara Snyder untuk mempromosikan perilisan Blu-ray Zack Snyder’s Justice League di akun Twitter pribadinya.

Sementara dirinya sudah tidak terlibat lagi dengan DCEU dan nasib Batman Ben Affleck tidak jelas, postingan terbarunya ini telah berhasil menghibur penggemar. Sebelumnya untuk melihat film Zack Snyder’s Justice League penggemar harus meramaikan #ReleaseSnyderCut terlebih dahulu agar Warner Bros. luluh dan akhirnya film inin dirilis di layanan streaming HBO Max. Dan sekarang, dengan dirilisnya Blu-ray Zack Snyder’s Justice League, film ini sekali lagi menjadi tayangan menarik pada Batman Day tahun ini.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.