Pertarungan Isshiki melawan Naruto menjadi semakin menegangkan. Setelah mengalahkan Koji dengan mudah, Isshiki bergegas menuju desa Konohagakure untuk menjemput Kawaki yang menjadi wadahnya. Melihat situasi semakin memburuk, Naruto langsung menghadang Isshiki yang berada di tengah-tengah desa Konoha. Pertarungan Naruto dan Isshiki berlangsung cukup singkat, dan setelahnya, Sasuke datang bersama Boruto untuk memindahkan Isshiki ke dimensi lain.

Pertarungan berlangsung di dimensi lain agar tidak membahayakan penduduk Konoha. Isshiki meladeni Naruto, Sasuke dan Boruto sekaligus, namun perbedaan kekuatan mereka bertiga terlalu jauh sehingga mereka dapat dikalahkan dengan mudah. Naruto yang telah masuk dalam Six path mode masih belum bisa mengalahkan Isshiki, bahkan di episode 216 Naruto kewalahan menghadapi kekuatan Isshiki dan ia terjebak dibawah dua kubus yang dikeluarkan oleh Isshiki.

Naruto yang dalam keadaan terdesak kemudian berbicara dengan Kurama. Tetapi Kurama malah mengatakan bahwa Naruto tampak sangat menyedihkan sekarang. Naruto membalas perkataan Kurama bahwa dia rela mengorbankan apapun untuk keselamatan seluruh warga desa Konoha, termasuk rela untuk mati. Mendengar hal itu, Kurama langsung menyarankan teknik terakhir yang telah dia simpan selama ini, sebuah teknik yang tampaknya menjadi senjata terakhir Kurama dan Naruto.

Setelah mengaktifkan teknik itu, Naruto langsung melesat pergi menuju tempat Isshiki berada. Dari kejauhan, Naruto melesat layaknya meteor jatuh berwarna merah dengan kecepatan luar biasa, Isshiki langsung menyadari itu adalah Naruto dan memilih menghindar. Mode terbaru ini membuat Naruto mengeluarkan chakra merah dan memiliki ekor sembilan layaknya Kurama.

Mode itu bernama Baryon Mode dan meningkatkan kekuatan Naruto berkali-kali lipat. Bagi para pembaca manga pasti telah tau Baryon Mode dan resiko yang akan Naruto tanggung setelah menggunakannya. Namun kekuatan yang dimiliki Naruto saat ini pasti bisa membuat Isshiki terdesak, dan mungkin bisa mengalahkannya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian masing-masing untuk menikmati episode terbaru dari anime Boruto: Naruto Next Generation.