Episode terbaru My Hero Academia Seasons 5 memperlihatkan apa yang terjadi pada League of Villain dan Pasukan Revolusi. Kedua kubu ini sebelumnya sempat berseteru. Saat League of Villain hampir kalah, Shigaraki Tomura memperlihatkan kekuatannya yang telah ditingkatkan Dr. Garaki. Kekuatannya berhasil merusak sebagian area pertarungan dan membuat pasukan Revolusi kalah. 

Setelah itu, pasukan Revolusi akhirnya bersatu dengan League of Villain dan membentuk kelompok baru yaitu Paranormal Liberation Front. Nama ini resmi diumumkan oleh Re-Destro bersama dengan para petinggi League of Villain dan pasukan Revolusi. Re-destro menobatkan Shigaraki Tomura sebagai ketua tim dan menunjuk 9 villain lain sebagai ketua divisi di masing-masing kelompok.

Shigaraki mengatakan bahwa pemberian nama Paranormal Liberation Front bertujuan agar semua lapisan masyarakat bisa bergabung. Sebab nama “Paranormal” mengarah pada orang-orang yang memiliki quirk secara umum dan tidak ditujukan untuk villain saja. Paranormal Liberation Front telah memiliki basis anggota yang sangat banyak, ada beberapa pahlawan yang secara rahasia ikut dalam barisan kelompok ini.

Sekarang Re-destro sangat menghormati Shigaraki, padahal sebelumnya dia menganggap  League of Villain akan mengganggu rencana pasukan Revolusi. Kekuatan milik League of Villain bertambah cukup besar karena adanya Dabi dan Shigaraki. Bergabungnya pasukan Revolusi juga membuat mereka mudah mendapatkan uang, Re-destro juga terkenal sebagai direktur Detnerat yang kaya raya. Terbukti sekarang Paranormal Liberation Front memiliki markas besar dan cukup mewah, namun masih tersembunyi dan jauh dari pemukiman.

Disisi lain Deku dan kawan-kawan saat ini sedang berlatih mengasah quirk masing-masing agar bisa menjadi lebih kuat. Deku sebelumnya telah berhasil mengeluarkan quirk tambahan yang dimiliki mendiang salah satu pendahulu One For All. Sedangkan Bakugou dan teman-teman Deku yang lain juga telah menemukan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Paranormal Liberation Front akan menjadi ancaman luar biasa bagi dunia? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk menonton kelanjutan dari serial My Hero Academia. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.