The Flash adalah film DC Extended Universe mendatang yang akan menghadirkan banyak superhero DC dalam ceritanya. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti, ditulis oleh from Christina Hodson, serta dibintangi oleh Ezra Miller yang kembali sebagai Barry Allen alias The Flash, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman DCEU, Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman 1989, Sasha Calle sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, Maribel Verdú sebagai Nora Allen, dan Ron Livingston sebagai Henry Allen.

Sejauh ini semua pihak yang terlibat masih merahasiakan plot film The Flash seperti apa, tetapi kabarnya film ini akan mengadaptasi cerita Flashpoint dari DC Comics, di mana Flash akan bertemu dengan banyak pahlawan super di universe alternatif. Beberapa gambar yang dibagikan sutradara Muschietti mengonfirmasi kehadiran superhero selain Flash. Dan sekarang, gambar terbaru memperlihatkan bocoran kostum Batman versi Michael Keaton. Simak gambarnya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti)

Berdasarkan foto terbaru yang dibagikan oleh Andy Muschietti melalui Instagram pribadinya, terlihat sekilas kostum Batman Keaton yang dicat merah dan memiliki lambang petir Flash diatasnya. Selain emoji “mengangkat kedua tangan”, tidak ada informasi tambahan yang menjelaskan maksud dari kostumnya. Namun, dengan lambang Flash yang dicat di dada kostum Batman, hal itu mengisyaratkan bahwa Flash Allen dengan Batman Keaton akan melakukan duet menarik di filmnya nanti.

Setelah lebih dari 30 tahun lamanya Keaton tidak terlihat mengenakan kostum Batman, akan menarik melihatnya kembali di film The Flash nanti. Sejauh ini sudah ada dua kostum Batman Keaton yang telah terungkap, tampaknya Batman Keaton adalah salah satu andalan sutradara Muschietti dalam melakukan promosi filmnya. Kita nantikan saja bocoran foto berikutnya, yang mungkin akan mengungkap tampilan penuh dari Batman Keaton atau pahlawan super lainnya. Film The Flash dijadwalkan rilis pada tanggal 4 November 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.