Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang yang paling diantisipasi kehadirannya oleh penggemar. Sutradara James Gunn mengatakan bawah film ketiga ini akan menjadi film terakhir GOTG yang disutradarainya. Film ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Beberapa waktu yang lalu sutradara Gunn mengabarkan bahwa storyboard GOTG Vol. 3 telah selesai. Dengan naskah dan storyboard yang telah rampung, tinggal menunggu waktu sampai filmnya melanjutkan ke tahap produksi. Chris Pratt juga sebelumnya mengabarkan bawah proses produksi film akan dimulai pada bulan November 2021. Menjelang proses produksi film, beberapa aktor yang terlibat telah membaca naskah dari GOTG Vol. 3, dan James Gunn mengonfirmasi bahwa ada dua karakter yang mempunyai peran besar di filmnya. Simak twitnya di bawah ini:

Baru-baru ini, James Gunn me-retweet sebuah kabar yang menyebutkan bahwa aktris Karen Gillan dan Pom Klementieff menangis setelah membaca naskah GOTG Vol. 3. Gunn membalasnya dengan menulis lelucon, “Atau mungkin karena mereka tergores naskah [terluka].” Menariknya, Gunn memberikan informasi tambahan dengan menyebutkan bahwa karakter Nebula dari Gillan dan Mantis dari Klementieff akan mempunyai peran sangat besar di filmnya. “Semoga bukan karena mereka berpikir dialognya terlalu sedikit, karena sejujurnya peran mereka akan sangat besar.” tulis Gunn dalam bahasa Inggris.

Mendengar kabar tersebut dari sang sutradara langsung, berarti bisa dipastikan bahwa selain peran besar Nebula dan Mantis, film GOTG Vol. 3 akan cukup emosional. Sementara plotnya belum diketahui akan seperti apa, sebelumnya beberapa rumor menyebutkan bahwa setidaknya akan ada satu karakter Guardians yang akan tewas. Hal tersebut memicu spekulasi dan perdebatan di kalangan penggemar, karena pada dasarnya semua karakter Guardians adalah favorit mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, Geeks. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Mei 2023.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.