Stranger Things merupakan salah satu serial original tersukses yang tayang di Netflix. Serial bergenre sci-fi horor ini menceritakan anak-anak pada tahun 80-an yang harus menghadapi masalah dunia lain. Tayang perdana pada tahun 2016, saat ini Stranger Things sedang bersiap memasuki season 4. Diciptakan oleh Matt dan Ross Duffer (Duffer Bros), season 4 akan kembali dibintangi oleh Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, dan masih banyak lagi.

Serial Stranger Things season 4 telah memulai proses syutingnya pada awal tahun 2020 lalu, dan telah mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi COVID-19. Pada bulan Juni lalu aktor David Harbour sempat mengatakan bahwa proses syuting season 4 diharapkan selesai pada bulan Agustus 2021 ini. Dan sekarang, kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh aktor Noah Schnapp, yang mengatakan bahwa produksi Stranger Things season 4 telah rampung dan teaser baru akan segera dirilis. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Stranger Things Spoilers, terlihat sebuah video di mana Schnapp mengonfirmasi bahwa produksi Stranger Things season 4 telah selesai, dan mereka sedang mengerjakan sebuah teaser baru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. “Kami baru saja selesai, sekitar minggu lalu,” kata Schnapp dalam video tersebut. “Ya, kita sudah selesai. Kita telah syuting lama sekali! Dan akhirnya selesai. Saat ini mereka sedang mengerjakan teaser lain.”

Dengan konfirmasi ini, berarti bisa dipastikan bahwa serialnya tinggal menyelesaikan tahap pasca-produsi, sebelum akhirnya season 4 dirilis. Ditambah lagi, dipastikan juga bahwa sebuah teaser baru akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Beberapa aktor yang terlibat di serialnya mengatakan bahwa Stranger Things season 4 akan lebih dewasa dan lebih kelam daripada sebelumnya, sehingga akan sayang untuk dilewatkan. Serial Stranger Things season 4 diharapkan tayang di Netflix pada tahun 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.