Hit-Monkey adalah serial animasi Marvel yang akan tayang di Hulu. Serial ini akan berfokus pada karakter Hit-Monkey yang melakukan debutnya di komik Hit-Monkey #1 karya Daniel Way dan Dalibor Talajić pada tahun 2010. Hit-Monkey adalah seekor monyet macaque biasa yang dilatih menjadi seorang pembunuh. Fakta bahwa saat membunuh dia tidak pernah meninggalkan saksi mata dan tidak ada orang yang percaya bahwa seekor monyet bisa membunuh, telah membuat Hit-Monkey menjadi pembunuh paling misterius di dunia.

Serial animasi Hit-Monkey pertama kali diumumkan pada awal tahun 2019, bersamaan dengan empat serial Marvel lain yang diproduksi untuk tayang di layanan streaming Hulu, termasuk M.O.D.O.K., Hit-Monkey, Tigra & Dazzler, Howard the Duck, dan serial crossover berjudul The Offenders. Sayangnya, pada awal tahun 2020 lalu, Marvel Studios membatalkan tiga serial lain, kecuali M.O.D.O.K. dan Hit-Monkey. Sementara M.O.D.O.K sudah tayang beberapa waktu lalu dan berhasil diterima penggemar, sekarang Marvel baru saja merilis penampilan perdana Hit-Monkey. Simak gambarnya di bawah ini:

Berdasarkan gambar yang dibagikan secara esklusif oleh Entertainment Weekly, terlihat penampilan perdana Hit-Monkey bersama dengan hantu sahabat karibnya yang bernana Bryce. Mengutip Entertainment Weekly, serial ini akan menceritakan Hit-Monkey yang menuntut balas dendam karena sahabatnya mati. “Dia [Hit-Monkey] adalah karakter yang sangat kejam dan pemarah, tetapi jauh di dalam lubuk hatinya, dia sebenarnya sangat terluka dan polos.” kata Josh Gordon, pencipta serial animasi Hit-Monkey di Hulu.

Serial animasi yang diciptakan oleh Josh Gordon dan Will Speck ini akan melibatkan aktor Jason Sudeikis sebagai pengisi suara Bryce. Sebelumnya Jordan Blum, selaku pencipta serial animasi M.O.D.O.K., mengatakan bahwa gaya penggambaran serial animasi Hit-Monkey tidak akan sama dengan serialnya. Sehingga akan menarik melihat bagaimana tokoh monyet macacue bermain di serial Marvel yang tampaknya akan absurd dan menggelitik. Serial Hit-Monkey dijadwalkan rilis pada 17 November 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.