The Batman adalah film DC mendatang yang akan menceritakan kisah awal Batman baru di Kota Gotham. Melihat kesuksesan film The Suicide Squad yang baru tayang beberapa waktu lalu, banyak penggemar yang sangat menantikan film DC berikutnya ini. Film ini akan menceritakan tahun kedua Bruce Wayne alias Batman dalam melawan kejahatan di Kota Gotham. Karena Batman Pattionson akan berada di Earth-2, film ini akan terpisah dari DC Extended Universe, dan menjadi bagian dari DC Multiverse.

Film The Batman disutradarai oleh Matt Reeves serta dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Colin Farrell sebagai Penguin. Sejauh ini belum ada informasi resmi yang mengungkap plot cerita film ini, tetapi berdasarkan trailer sebelumnya dipastikan bahwa Batman akan berhadapan dengan beberapa penjahat, termasuk Riddler, Catwoman, dan Penguin. Dan sekarang, sebuah poster promosi terbaru memperlihatkan Catwoman lebih dekat lagi. Simak posternya di bawah ini:

Berdasarkan poster promosi terbaru yang diril oleh DC Fandome, terlihat aktris Zoë Kravitz dengan kostum Catwomennya. Catwomen terlihat lebih jelas dengan topeng balaclava dan jaket kulitnya. Sementara Batman terlihat mengenakan kostum taktis anti peluru dan Riddler mengenakan topeng full dan googles, Catwoman tampil lebih sederhana dengan topeng dan jaket kulitnya. Mengingat film The Batman akan berlatar tahun kedua Batman, ada kemungkinan kostum sederhana Catwoman dimaksudkan untuk memperlihatkan awal kemunculan Catwoman, sebelum nantinya mengenakan kostum yang lebih baik lagi.

Jika benar kostum Catwoman kali ini sengaja dibuat agar pengembangan karakternya pada masa depan lebih terasa, berarti Catwoman masih mempunyai masa depan yang cukup panjang di waralaba The Batman, sampai nanti akhirnya dia diperlihatkan mengenakan kostum baru yang lebih mirip seperti di komiknya. Jika tidak ada halangan, penggemar akan segera melihat kelincahan Catwoman, saat film The Batman tayang di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.