Tom Hardy adalah salah satu aktor terkenal di Hollywood yang telah sukses memainkan banyak peran dari berbagai genre, salah satunya adalah film superhero. Bagi penggemar Marvel, dia adalah aktor yang terkenal dalam perannya sebagai Eddie Brock alias Venom, musuh Spider-Man yang melakukan debutnya sebagai anti-hero di film Venom (2018). Setelah kesuksesannya berperan di film pertama, Tom Hardy dipastikan kembali di sekuel Venom berjudul Venom: Let There Be Carnage, yang akan dirilis pada awal bulan depan.

Film Venom: Let There Be Carnage akan melanjutkan kisah Venom yang harus berhadapan dengan symbiote lain yang lebih mengerikan, yaitu Carnage dan inangnya yang bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson). Menjelang perilisan filmnya, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Venom akan bertemu dengan Spider-Man pada masa yang akan datang? Dan apakah Venom akan mendapatkan trilogi film seperti Spider-Man? Belum lama ini sutradara Venom: Let There Be Carnage , Andy Serkis menyatakan bahwa Venom pasti akan bertemu dengan Spider-Man, tetapi dia tidak tahu kapan dan bagaimana caranya.

Baru-baru ini, dalam wawancaranya dengan ET Canada, Tom Hardy mengatakan bahwa film ketiga Venom bisa saja terjadi dengan syarat tertentu. “Dengan hal-hal seperti ini [waralaba] yang selalu hadir dengan tiga [film] untuk saat ini. Satu set film waralaba akan terdiri dari film kesatu, kedua, ketiga, dan selesai,” kata Hardy. “Jadi, ketika film Venom pertama sukses, dan jika yang kedua juga berhasil, maka akan dilanjutkan dengan yang ketiga. Jadi kita harus melihat semua kemungkinan secara menyeluruh.”

Tidak berhenti sampai disitu, Tom Hardy bahkan membahas tentang multiverse Marvel, baik di Marvel Cinematic Universe maupun di Sony’s Spider-Man Universe. “Ada Venom-Verse, ada Spider-Verse, ada multiverse, ada semua jenis kanon, pengetahuan, dan mitologi untuk dijelajahi,” kata Hardy. “Saya pikir dengan orang dan perencanaan yang tepat, kemudian respons positif dari penonton, dan memahami bahwa semuanya tentang pilihan yang tepat pada waktu yang tepat, dengan semua kombinasi itu maka semuanya bisa saja terjadi.”

Dengan penjelasan langsung dari sang aktor Venom ini, cukup jelas bahwa multiverse dan Venom 3 kemungkinan besar akan terjadi pada masa yang akan datang. Sekarang tinggal bagaimana semua pihak memenuhi syarat-syarat yang disebutkan oleh Tom Hardy di atas. Tugas bagi Sony adalah menemukan orang yang tepat dan mempersiapkan rencananya dengan matang, begitu juga dengan penggemar yang harus mendukung film keduanya agar Venom 3 bisa terjadi.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.