Bagaimana kondisi Inupi saat ini? Apakah dia selamat atau justru dia pun sekarat? Saat ini seri Tokyo Revengers sedang memasuki arc terakhir, di mana Takemichi harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Mikey yang berubah menjadi jahat. Namun, tugas tersebut tidaklah mudah karena ada banyak sekali halangan dan rintangan yang harus Takemichi hadapi.

Salah satu rintangan tersebut adalah bagaimana Takemichi harus menghadapi pertempuran besar dari tiga geng yang menguasai wilayah Tokyo: Rokuhara Tandai, Brahman, dan Kantou Manji. Takemichi tentunya tidak memiliki pilihan lain selain terlibat dalam pertempuran tersebut. Akhirnya dia pun memutuskan untuk bergabung dengan Brahman, di mana rekannya – Inupi dan Draken – bergabung.

Berbicara mengenai Inupi dan Draken, saat ini kondisi Draken sedang kritis setelah terkena luka tembakan. Sebelumnya, empat orang Rokuhara Tandai menyerang Takemichi dengan sebuah senjata api. Beruntung kedatangan Draken berhasil menghentikan penyerangan tersebut, meski pun mereka sempat menembakan beberapa peluru. Sebenarnya masih menjadi misteri bagaimana kemudian Draken bisa terkena tembakan.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 18Kemudian sosok yang juga dikhawatirkan adalah Inupi. Draken menerima kabar dari Inupi di chapter 219 bahwa kelompok Rokuhara Tandai akan menyerang Takemichi. Kabar inilah yang membuat Draken kemudian bergegas menuju lokasi Takemichi berada. Lalu, dengan kondisi Draken sekarang yang sekarat, di mana Inupi berada? Apakah dia terluka? Apakah dia masih hidup?

Logikanya, jika Draken bisa tiba dan menyelamatkan Takemichi artinya Inupi pun ada di sana. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa setelah Inupi memberi tahu Draken tentang apa yang akan terjadi, Inupi memilih untuk tetap di bengkel atau pergi ke tempat lain. Akan tetapi, rasanya lebih masuk akal jika Inupi ikut bersama Draken ke taman bermain, mengingat Takemichi pun adalah temannya.

Hal inilah yang membuat para fans banyak berspekulasi mengenai Inupi. Ada teori yang mengataka bahwa Inupi pun terkena tembakan dari kelompok Rokuhara Tandai. Dalam artikel sebelumnya, disebutkan bahwa sosok yang menggunakan senjata api dari Rokuhara Tandai kemungkinan bukanlah sosok ahli. Artinya ada kemungkinan untuk meleset dari target.

Seperti halnya Draken, mungkin sesampainya mereka di taman bermain dan ketika mencari keberadaan Takemichi, Inupi terkena tembakan juga. Bedanya, Draken masih mampu bertahan sampai saat-saat terakhirnya sedangkan Inupi mungkin langsung tewas. Kemungkinan lainnya adalah Inupi merupakan dalang di balik semua penyerangan terhadap Takemichi ini.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 222 Page 6

Kembali, dalam artikel lain sempat pula mempertanyakan mengenai Inupi dan informasi yang dia dapatkan. Dari mana dia mendapatkan informasi penyerangan Takemichi disaat hanya mereka berempat yang mengetahui hal tersebut. Apakah Inupi memiliki mata-mata di pihak Rokuhara Tandai? Menyusupkan mata-mata ke kelompok lain sebenarnya bukan praktik yang baru.

Inupi dan Draken pun sebenarnya bisa dianggap mata-mata Brahman, mengingat mereka adalah anggota yang “tidak resmi” karena tidak semua orang mengetahui bahwa mereka sebenarnya bergabung dengan Brahman. Kemungkinan lainnya adalah Inupi yang merupakan mata-mata Rokuhara Tandai atau mungkin sosok yang bekerja sama dengan mereka.Kembali, pertanyaan besarnya muncul yaitu dari mana dia mengetahui informasi mengenai penyerangan terhadap Takemichi? Bisa jadi, Inupi sengaja menjebak Draken dan untuk pergi ke taman dan terkena tembakan tersebut. Atau bahkan dialah yang menembak Draken, dan bukan salah satu dari keempat anggota Rokuhara Tandai tersebut.

Perlu diingat bahwa ini hanyalah sekedar teori atau prediksi, yang artinya bisa saja semuanya berbeda dengan yang terjadi sebenarnya di cerita. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.