Belum lama ini Marvel mengumumkan empat jadwal rilis baru untuk tahun 2024. Jadwal baru tersebut dikhususkan untuk film-film mendatang Marvel Cinematic Universe yang saat ini masih misterius. Jadwal baru tersebut adalah 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli, dan 8 November 2024. Dengan empat jadwal baru tersebut, berarti sekarang Marvel mempunyai tujuh jadwal yang masih kosong, tiga jadwal pada tahun 2023 dan empat jadwal pada tahun 2024.

Pengumuman empat jadwal baru pada tahun 2024 ini telah memicu spekulasi banyak orang terkait judul-judul film yang akan mengisi kekosongan jadwal tersebut, bukan hanya satu atau dua, tetapi tujuh film sekaligus. Sejauh ini, spekulasi judul yang paling sering dibahas adalah film Blade, Fantastic Four, X-Men, Deadpool 3, Captain America 4, dan masih banyak lagi. Sementara penggemar sedang asyik membahas judul-judul tersebut, baru-baru ini, aktor Ryan Reynolds mengungkap judul-judul lain yang tidak kalah mengejutkan sekaligus menggelitik. Simak twit di bawah ini:

Awalnya twit dimulai oleh pengguna Twitter Phase Zero – MCU yang membagikan gambar jadwal dan judul film MCU sampai tahun 2024, dengan tujuh jadwal yang masih kosong di akhir. Twit tersebut kemudian dibalas oleh BrandonDavis yang mengungkap judul-judul yang menurutnya akan mengisi tujuh jadwal kosong tersebut. Lalu datanglah Ryan Reynolds yang tertarik untuk mengungkap prediksi judul versinya sendiri, dia menulis, “Fantastic 1, Gin Genie, Weekend at Blind Al’s, Fantastic 2, Nick Fury Road, dan Fantastic 3.” Enam judul lelucon yang tidak mungkin terjadi pada masa depan MCU.

Sementara twitnya terlihat bercanda, sebagai aktor yang telah menjadi bagian dari MCU, tampaknya Reynolds mengisyaratkan sebuah film yang akan mengisi salah satu dari ketujuh jadwal tersebut. Dia menyebutkan film Fantastic 1 sampai 3, sehingga besar kemungkinan dia memberi kode kepada penggemar bahwa Fantastic 4 akan segera hadir lebih cepat dari yang penggemar kira. Kalau menurut kalian, film apa saja yang akan mengisi ketujuh jadwal tersebut, Geeks?

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.