Sosok Ryokugyu atau Green Bull masih menjadi misteri sampai saat ini dalam cerita di seri One Piece. Ryokugyu merupakan seorang admiral di angkatan laut pusat. Tidak terlalu banyak diketahui mengenai kekuatannya, namun menurut Doflamingo dia merupakan sosok yang sangat luar biasa. Ryokugyu tidak pernah makan apapun dalam tiga tahun terakhir, sebuah waktu yang tentunya tidak normal untuk ukuran manusia biasa.

Meskipun dia sudah tiga tahun tidak makan apapun, Green Bull terbukti masih mampu bertarung dengan para komandan pasukan revolusi. Berbicara mengenai kekuatan, selain sosoknya, kita juga masih belum mengetahui seperti apa kekuatan utama dari sosok Greenbull. Kita juga masih belum mengetahui apakah sosok Green Bull memiliki kemampuan buah iblis atau tidak.

Ada banyak teori dari para fans yang mencoba menjelaskan tentang sosok Green Bull ini. Dan ada juga yang berspekulasi bahwa Green Bull memiliki kekuatan buah iblis. Salah satu teori yang berkembang menyebutkan bahwa ada empat kemungkinan buah iblis yang dimiliki oleh Green Bull. Dan buah iblis tersebut memiliki kesamaan dengan kepribadian atau karakter dari Green Bull. Apa saja?

Ushi Ushi no Mi, Model: Khalkotauroi

Khalkotauroi adalah seekor makhluk legendaris (mythical creatures) yang berasal dari mitologi Yunani. Colchis Bulls, atau Banteng Colchis atau Khalkotauroi, merupakan dua banteng berukuran sangat besar yang dibuat oleh Hephaestus dan diberikan kepada King Aetes dari Colchis. Kedua banteng tersebut memiliki tanduk dan mulut yang berwarna perunggu, yang mana mereka juga memiliki nafas api.

Kedua banteng tersebut benar-benar sangat kuat dan hampir tidak ada yang mampu berhasil menaklukannya. Hanya satu orang pahlawan, Jason, yang mampu menaklukan kedua banteng tersebut demi sebuah bulu emas. Kedua banteng tersebut tahan terhadap berbagai tusukan, sayatan, juga mereka tahan terhadap serangan api, atau serangan apapun.

Sentai Sentai no Mi

Buah iblis lainnya yang mungkin dimiliki oleh Green Bull adalah Sentai Sentai no Mi atau buah iblis yang memiliki efek asam (Acin Acid Fruit). Dengan buah iblis ini, Greenbull mampu menciptakan, mengendalikan, dan menjadi sebuah elemen berwarna hijau yang menciptakan efek korosif. Sekilas mungkin buah ini mirip dengan salah satu angkatan laut yang membuat pedang Zoro berkarat, hanya saja kekuatan Green Bull jauh lebih dahsyat.

Selain itu, buah iblis ini juga mampu melelehkan hampir semuanya. Armament Haki sendiri kemungkinan bisa ditaklukan atau dikalahkan dengan buah iblis ini, yang mana tentunya akan berakibat sangat fatal jika terkena serangannya.

Cherubim

Cherubim merupakan salah satu makhluk yang bisa dibilang adalah seorang malaikat, dalam ajaran Abrahamic. Ada banyak bentuk penggambaran untuk sosok ini dan tugasnya pun beragam. Meski pun begitu tugas utama mereka adalah menjaga wilayah surga (Garden of Eden). Cherubim digambarkan sebagai sosok yang memiliki dua pasang sayap dan empat wajah.

Wajah tersebut berbentuk singa (yang mewakili dari semua binatang liar), kerbau/lembu/banteng (binatang peliharaan), manusia, dan juga seekor elang (mewakili semua burung). Yang menarik adalah sosok Cherubim memiliki banyak sekali kemampuan, terutama mengenai waktu. Sosoknya bisa pergi ke masa depan, mengulang waktu, memprediksi apa yang terjadi, mengendalikan usia semua makhluk, dan masih banyak lainnya.

Hito Hito no Mi, Model: Leshy

Kemungkinan buah iblis yang terakhir adalah bertipe Zoan yaitu Hito Hito no Mi, Model: Leshy. Sosok Leshy merupakan makhluk mitologi yang berasal dari wilayah Slavic (Russia, Polandia, dan sekitarnya). Leshy erat kaitannya dengan hutan dan juga tanduk. Leshy sendiri memiliki bentuk seperti manusia. Contoh yang paling mendekati adalah karakter Groot dalam cerita Guardians of the Galaxy.

Dengan bentuknya tersebut, Leshy mampu berubah bentuk dan ukuran tubuhnya. Leshy diketahui sering kali menggiring para penjelejah di hutan untuk tersesat atau menculik anak-anak. Itulah mengapa Leshy digambarkan sebagai sosok yang jahat. Namun, beberapa cerita juga mengatakan bahwa sikap dan sifat Leshy tergantung kepada sosok manusianya. Leshy juga bahkan dianggap sebagai sosok yang mirip seperti peri. Dengan kemampuan fotosintesis, Leshy tidak membutuhkan makanan. Mungkin ini juga alasan mengapa Greenbull tidak pernah makan selama tiga tahun.