Manga My Hero Academia menjadi semakin menegangkan. Setelah sebelumnya para penggemar diperlihatkan perjuangan Deku melawan antek All For One sendirian, kali ini kalian melihat perubahan yang dilakukan Deku. Di chapter 325, kalian akan melihat perkembangan yang cukup baik setelah hadirnya Deku di U.A. Meski sebelumnya menuai konflik karena dirasa membahayakan warga sipil, namun kehadiran Deku pada akhirnya membuat sebagian masyarakat sadar akan kesalahan yang telah mereka perbuat.

Selain itu di chapter ini juga, diperlihatkan keadaan Eraserhead yang sebelumnya babak belur dalam pertarungan antara pahlawan dan villain. Eraserhead mengalami luka yang cukup serius. Namun saat ini, dia masih berkonsentrasi untuk melacak kesadaran kawannya yang masih tersisa dalam tubuh Nomu, yaitu Kurogiri.

Nomu tersebut nampaknya akan diteliti lebih lanjut oleh U.A dan para pahlawan yang lain untuk mendapatkan data-data penting. Sebab Nomu adalah salah satu lawan yang cukup tangguh dan dimiliki oleh villain dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan kehadiran satu Nomu bisa membuat repot semua pahlawan, karena kekuatan dan ketahanan fisiknya sangat luar biasa. Salah satu Nomu yang sangat berbahaya adalah Gigantomachia, monster raksasa satu ini adalah lawan yang tangguh di pertarungan sebelumnya dan berhasil membuat kerusakan yang besar di lokasi pertarungan.

Nezu selaku kepala sekolah U.A nampaknya telah mengambil keputusan untuk memindahkan hasil tangkapan Nomu yang mereka miliki ke rumah sakit pusat secara rahasia. Tindakan ini diambil agar tidak banyak orang yang mengetahuinya. Bahkan Kurogiri yang telah diteliti oleh Eraserhead dan Present Mic juga akan dibawa untuk segera diteliti lebih detail. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah rahasia Nomu akan segera terbongkar dan menjadi bekal yang cukup untuk mengalahkan para villain di perang selanjutnya? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk menikmati manga My Hero Academia. 

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.