Film Jujutsu Kaisen menjadi perbincangan yang cukup panas belakangan ini. Sebelumnya, MAPPA telah merilis teaser singkat film Jujutsu Kaisen. Tetapi hingga sekarang, belum ada panjangnya yang dirilis. Hal ini membuat banyak penggemar khawatir jika proyek filmnya dibatalkan. Menurut informasi yang beredar, film ini akan rilis pada akhir tahun 2021 tepatnya tanggal 24 Desember.

Karena filmnya akan rilis dalam beberapa bulan lagi, maka seharusnya mereka sudah merilis trailernya, untuk mempromosikan filmnya. Namun nampaknya MAPPA sengaja menahan perilisan trailernya hingga tanggal tertentu. Bisa jadi trailernya baru akan dirilis di antara tanggal 25 September hingga 24 November. Sebab diantara tanggal tersebut, MAPPA akan merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Mungkin MAPPA sengaja menahan perilisan trailer film Jujutsu Kaisen dan baru akan merilisnya bersamaan dengan perayaan ulang tahun mereka.

Selain itu, MAPPA juga tengah disibukkan dengan beberapa seri anime seperti Attack on Titan Season 4 Part 2, Chainsaw Man, dan beberapa seri lainnya. Bisa jadi MAPPA sangat disibukkan dengan beberapa seri anime tersebut, sehingga mereka menunggu momen yang tepat untuk merilis trailer film Jujutsu Kaisen. MAPPA memang menjadi salah satu studio anime yang produktif dengan menghasilkan karya-karya anime yang menarik.

Waralaba Jujutsu Kaisen memang sukses dengan perilisan anime musim perdananya. Manga Jujutsu Kaisen yang masih rilis juga diminati oleh para penggemar. Manganya masih melanjutkan kisah petualangan Yuji dan kawan-kawan. Sementara untuk filmnya sendiri akan menjadi prekuel yang bersetting sekitar satu tahun sebelum cerita utama di animenya dimulai. Bukan berfokus pada sosok Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro, ceritanya akan berfokus pada satu sosok bernama Yuta Okkotsu.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.