Christopher Nolan adalah salah satu sutradara yang disegani di Hollywood karena karya-karyanya yang memukau. Sepanjang kariernya sebagai sutradara, produser, dan penulis, film-filmnya telah menghasilkan lebih dari $5 miliar atau sekitar Rp71 triliun di seluruh dunia, serta membuatnya meraih 11 penghargaan Academy Awards dari 36 nominasi. Ditambah lagi, majalah Time memasukan sutradara Nolan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2015 dan 2019.

Sutradara Nolan terkenal dengan narasi filmnya yang realistis sekaligus mencengangkan dan penuh kejutan. Ia memulai awal kariernya dengan film unik dan menarik seperti Memento (2000) dan Insomnia (2002). Kemudian pada tahun 2005, dia bekerja sama dengan Warner Bros dan menghasilkan banyak film sukses, termasuk Batman Begins (2005), The Prestige (2006), The Dark Knight (2008), Inception (2010), The Dark Knight Rises (2012), Interstellar (2014), Dunkirk (2017), dan yang terbaru Tenet (2020).

Dilansir Deadline, Universal Pictures baru-baru ini mendapatkan hak atas film mendatang yang akan diarahkan oleh Christoper Nolan. Filmnya menceritakan seorang ilmuwan bernama J. Robert Oppenheimer yang mengembangkan bom atom. Berdasarkan informasi orang dalam, film yang belum mempunyai judul resmi ini akan segera diproduksi pada awal tahun 2022. Rumornya aktor yang sering terlibat dalam karya sutradara Nolan, yaitu Cillian Murphy, akan memainkan peran penting di filmnya nanti.

Untuk pertama kalinya setelah hampir 20 tahun bekerja sama dengan Warner Bros, Christoper Nolan akan bekerja sama dengan Universal Picture untuk film berikutnya. Masih perlu dilihat apa yang akan dihadirkan oleh Universal Picture dan Christoper Nolan di filmnya nanti. Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai plot cerita dan jadwal rilis dari filmnya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai film mendatang karya Christoper Nolan ini ya, Geeks.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.