Akhirnya anime Tokyo Revengers akan mencapai episode final untuk musim pertamanya. Sesuai rencana, Tokyo Revengers musim pertama akan berjumlah 24 episode dan episode terakhirnya akan segera tayang. Meski musim pertama akan berakhir, namun kisah petualangan Takemichi masih belum usai dan berlanjut ke musim kedua. Sayangnya, masih belum ada pengumuman terkait musim kedua Tokyo Revengers. Namun melihat rasa antusias penonton, mungkin musim kedua akan rilis dalam waktu dekat.

Episode final untuk musim pertama dirilis pada tanggal 18 September 2021. Para penggemar yang tidak sabar melihat endingnya bisa melihat beberapa gambar yang memperlihatkan bocoran yang terjadi di episode 24. Gambar tersebut berasal dari pengguna twitter bernama @Kaikaikitan. Dalam postingannya, dia mencantumkan empat gambar berbeda yang berisi beberapa peristiwa yang akan terjadi nanti.

Dalam gambar itu terlihat beberapa karakter penting seperti Chifuyu, Draken, Mickey dan Takemichi. Nampaknya di ending nanti, para penggemar akan melihat aksi keempat tokoh utama tadi dalam sebuah kejadian yang cukup mengejutkan. Padahal sebelumnya, Tokyo Manji alias Touman sedang berduka karena kehilangan salah satu sosok yang cukup penting yaitu Kisuke Baji.

Baji tewas dalam insiden Halloween Berdarah yang melibatkan geng Valhalla. Saat itu, Touman dan Valhalla bertarung, namun Touman kalah jumlah dan taktik. Insiden tersebut didalangi oleh Kisaki yang ingin merebut Touman secara perlahan dengan menjadi orang kepercayaan Mickey. Baji yang merasakan hal itu mengambil inisiatif dan hampir berhasil mengalahkan Kisaki. Singkat cerita Baji tewas demi melindungi keutuhan Touman dan akhirnya berhasil. Namun melihat ending dari episode 23, masalah ini belum berakhir. Lantas apa yang akan terjadi nanti? Jangan lupa selalu stay tune di channel kesayangan kalian masing-masing untuk menonton episode terakhir dari anime Tokyo Revengers. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.