Pertarungan lanjutan antara dua All-Stars dari kelompok bajak laut Beast, King the Wildfire dan juga Queen the Plague, melawan dua monster dari kru Topi Jerami, Sanji dan Zoro, menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh para fans di chapter 1026 nanti. Apakah keduanya sanggup menghadapi dua anak buah terkuat dari Kaido tersebut?

Chapter 1025 menghadirkan cerita lanjutan dari Luffy dan Momonosuke yang berusaha untuk kembali ke Onigashima. Seperti yang kita ketahui, Momonosuke meminta Shinobu untuk merubahnya menjadi sosok dewasa dengan kemampuan buah iblisnya. Dan pada akhirnya keinginan tersebut pun dikabulkan. Momo sekarang memiliki penampilan fisik seseorang yang berusia 28 tahun.

Dengan Momo yang sekarang sudah berubah menjadi “dewasa” maka, dia pun bisa berubah menjadi naga raksasa seperti yang diperlihatkan di chapter 1025 kemarin. Semua orang bahkan terheran-heran melihat kemunculan naga lainnya selain Kaido di Onigashima. Chapter tersebut juga menghadirkan kisah masa lalu yang menyedihkan dari Yamato, di mana dia dikurung di penjara gua milik Kaido.

One Piece, Chapter 1025 - One-Piece Manga Online

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kaido tega memenjarakan anaknya sendiri setelah dia mengaku sebagai musuhnya, Kozuki Oden. Meski pun begitu, Yamato ternyata tidak sendirian. Dia ditemani oleh tiga orang samurai legendaris dari Wano, yang salah satunya ternyata adalah Shimotsuki Ushimaru. Di akhir chapternya sendiri kita kemudian melihat pertarungan antara Yamato, Momonosuke, dan Luffy melawan Kaido.

Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 1026 kemungkinan akan dibuka dengan percakapan dan pertarungan antara Momonosuke dan Kaido. Pertarungan dua naga tersebut bisa jadi tidak terhindarkan. Yang menarik tentunya bagaimana Momonosuke akan menghadapi berbagai serangan Kaido trsebut.

Selajutnya chapternya juga akan memperlihatkan lanjutan pertarungan dua All-Stars melawan Sanji dan Zoro. Meski pun para fans sudah mengetahui bagaimana kemampuan kedua monster Topi Jerami tersebut, namun kita masih belum melihat bagaimana mereka mengeluarkan kemampuan yang dimiliki saat menghadapi kedua All-Stars.

One Piece 1024 - One Piece Chapter 1024 - One Piece 1024 english - MangaHub.io

Kemudian kita juga mungkin akan melihat bagaimana kabar terbaru dari CP-0 yang berada di sebuah ruangan misterius. Diketahui sejak awal pertempuran dimulai, mereka sudah mengawasi dan mengamati pertempuran ini. Perwakilan Pemerintah Dunia tersebut melakukan analisis terhadap sitiuasi pertempuran di Onigashima. Mereka juga menghadirkan berbagai informasi penting, seperti buah iblis buatan Dr. Vegapunk.

Banyak fans penasaran terkait apa yang akan mereka lakukan dalam pertempuran ini. Apakah mereka akan ikut bergerak? Atau mereka akan tetap berada di ruangan tersebut sampai semuanya selesai? Selanjutnya, di chapter 1026 kita mungkin akan melihat kabar dari Tama, Nami, dan Usopp. Seperti diperlihatkan di chapter sebelumnya, dengan bantuan Zeus, Nami akhirnya mampu melumpuhkan Ulti.

One Piece Chapter 1023 - Mangapill

Di chapter terbaru nanti, kita akan melihat ke mana mereka akan pergi dan bagaimana kondisi mereka, setelah Tama berhasil mengendalikan sebagian anggota Beast. Kemudian chapternya mungkin akan memperlihatkan kelanjutan pertarungan antara Red Scabbards Nekomamushi dan Inuarashi melawan Perospero dan juga Jack. Diperlihatkan bahwa Neko dan Inu kembali berubah ke form Sulong mereka.

Dan terkahir chapternya mungkin akan ditutup dengan pertarungan lanjutan antara Big Mom melawan Law dan juga Kidd. Selain pertarungan melawan Kaido, pertarungan melawan Big Mom juga menjadi salah satu yang menarik. Kita mungkin akan melihat kemampuan Big Mom lainnya yang belum diperlihatkan sebelumnya. Kedua Worst Generation tersebut mungkin akan memberikan perlawanan sengit terhadap Big Mom. Chapter 1026 sendiri akan dirilis secara resmi pada 26 September mendatang.