Aquaman 2 adalah film DC Extended Universe mendatang yang akan melanjutkan petualangan sang Raja Atlantis Aquaman. Film yang mempunyai judul resmi Aquaman and the Lost Kingdom ini, merupakan film ke-13 DCEU yang akan kembali disutradarai oleh James Wan yang terkenal dengan karya-karya horornya seperti waralaba The Conjuring dan Saw, sehingga tidak aneh jika Wan menjanjikan bahwa sekuel Aquaman ini akan lebih horor dari film pertama Aquaman (2018).

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang mengungkap plot Aquaman and the Lost Kingdom, kecuali beberapa kabar mengenai aktor yang akan kembali di film kedua Aquaman ini, termasuk Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm Marius alias Ocean Master, Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane alias Black Manta, dan beberapa bintang lainnya. Syuting film telah dimulai sejak akhir bulan Juni lalu di London, Inggris. Dan sekarang, bocoran foto dari lokasi syuting memperlihatkan penduduk Atlantis. Simak foto-fotonya di bawah ini:

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh akun Johnny_Segment di reddit, terlihat para kru dan aktor sedang melakukan syuting di pesisir pantai Saunton Sands di Devon, Inggris. Jika diperhatikan, dari foto yang diambil dari kejauhan ini terlihat ada dua aktor yang sedang berdiri di atas sebuah platform, mereka mengenakan pakaian dan jubah khas Atlantis sambil membawa senjata seperti tombak. Jika mengacu pada film pertamanya, ada pasukan Atlantis yang mengenakan kostum seperti di foto tersebut saat melakukan pertemuan dengan Black Manta di daratan.

Tidak ada informasi tambahan yang menjelaskan adegan apa yang sedang mereka lakukan, dan belum diketahui juga apakah sebagai bangsa Atlantis mereka ada di pihak Aquaman atau tidak. Mengingat setelah berhasil mengalahkan Ocean Master dalam sebuah pertarungan final, kini Arthur Curry alias Aquaman menduduki takhta sebagai raja Atlantis yang baru. Akan menarik melihat bagaimana Aquaman mengurus kerajaannya sekarang, terutama dengan ancaman baru yang mengintainya. Film Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.