Hampir semua orang mengenali Peter Parker sebagai Spider-Man Marvel yang sudah sering muncul dalam berbagai media, dari mulai komik hingga film. Para penggemar sudah sering melihat kisah ikonik Peter saat pertama kali menjadi Spider-Man, saat dirinya ditinggal mati oleh Paman Ben, kemudian kisah cintanya dengan Mary Jane Watson yang mewakili jiwa muda seorang superhero remaja. Namun, karena sekarang sebuah kejadian tragis menimpa Peter Parker di Marvel Universe, dan harus ada seseorang yang menggantikannya.

Di kisah baru komik The Amazing Spider-Man yang berjudul Spider-Man Beyond, sementara Peter Parker harus terbaring koma di rumah sakit karena mengalami luka serius, seorang superhero lama bernama Ben Reilly datang untuk mengambil alih identitas sebagai Spider-Man baru. Ben adalah hasil kloning Peter Parker yang melakukan debutnya sebagai Scarlet Spider pada tahun 70-an, dan sempat menjadi Spider-Man di kisah Clone Saga pada tahun 90-an. Sekarang dia kembali hadir untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Peter Parker di komik baru The Amazing Spider-Man. Simak trailernya di bawah ini:

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Di trailer komik The Amazing Spider-Man #75 yang baru saja dibagikan oleh Marvel tersebut, terlihat Beyond Corporation menjanjikan keselamatan Kota New York dengan memperkenalkan Ben Reilly sebagai Spider-Man baru yang lebih canggih dan 37% lebih efisien dari sebelumnya. Sementara cuplikan lain memperlihatkan Peter yang terbaring di rumah sakit sambil ditemani oleh MJ, narasi yang tertulis mengungkapkan bahwa hanya satu Spider-Man yang akan terus mengayun. Cuplikan lainnya memperlihat para musuh Spider-Man, termasuk Sandman dan Kraven. Yang lebih menarik lagi terlihat pertarungan antara Spider-Man Miles Morales dan Spider-Man Ben Reilly.

Belum jelas apa yang akan dibawakan oleh penulis Zeb Wells dan ilustrator Patrick Gleason dalam komiknya nanti. Kisah Spider-Man Beyond ini telah memicu banyak pertanyaan termasuk bagaimana nasib Peter Parker selanjutnya, apakah dia akan mati? Apa yang menyebabkan Ben Reilly dan Miles Morales bertarung? Dan yang paling penting, apa tujuan sebenarnya dari Beyond Corporation? Semuanya akan terjawab ketika komik The Amazing Spider-Man #75 rilis pada bulan Oktober 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.