Belum lama ini Marvel Zombies hadir di serial animasi What If episode 5 dan memberi warna baru pada Marvel Cinematic Universe. Jika sebelumnya MCU dikenal sebagai tayangan superhero sci-fi, untuk pertama kalinya di What If episode 5 membawa nuansa horor ke MCU, dengan para zombie dari karakter favorit penggemar. Selain merasa ngeri, ternyata penggemar menyambut baik Marvel Zombies dan berharap bisa melihatnya lagi pada masa depan MCU, baik dalam bentuk animasi maupun live-action.

Sebelum hadir di serial What If, kisah Marvel Zombie dipopulerkan oleh Robert Kirkman dan Sean Phillips dengan karya komiknya yang berjudul Marvel Zombies. Sejak saat itu penggemar Marvel melihat bagaimana para karakter favorit mereka menjadi zombie pemakan daging dan menciptakan kengerian di Bumi. Namun, ternyata sebelum terkenal dengan serial komik solonya, kisah Marvel Zombie pertama kali diperkenalkan di komik Ultimate Fantastic Four karya Mark Millar dan Greg Land, sebelum akhirnya seterkenal sekarang.

Baru-baru ini, sebagai orang pertama yang membawa zombie ke Marvel, Mark Millar mengungkapkan bahwa Marvel Zombie akan hadir dalam bentuk live-action pada masa yang akan datang. “Jika sumber saya benar, akan ada sebuah tayangan live-action Marvel Zombies pada masa depan, tetapi itu bukan menurut saya,” kata Millar. Meskipun Marvel Studios belum mengonfirmasi kabar ini, tetapi pernyataan Millar tidak bisa dianggap remeh. Mengingat dia adalah orang pertama yang membawa Marvel Zombie ke komik, ada kemungkinan dia mendapatkan informasi menarik tersebut dari orang dalam Marvel.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Jika kabar tentang live-action Marvel Zombie ini benar, mungkin tayangan tersebut tidak akan tayang dalam waktu dekat ini, tetapi akan hadir lebih cepat daripada yang penggemar pikirkan. Dengan adanya konsep multiverse, menghadirkan para aktor MCU dengan make-up zombie bukan lah hal yang mustahil, dan juga bukan hal yang dapat merusak cerita utama MCU. Jadi, untuk saat ini kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai live-action Marvel Zombie ini ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.