Spider-Man adalah superhero yang telah memiliki tiga warabala live-action sejak dua puluh tahun terakhir. Sementara saat ini penggemar mengenal Spider-Man sebagai bagian dari MCU, waralaba Spider-Man karya Sam Raimi adalah yang pertama kali memperkenalkan karakternya ke seluruh dunia. Di mulai dengan film Spider-Man (2002), dan berlanjut dengan dua sekuel berjudul Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007). Sayangnya, Sony dan Raimi sepakat untuk tidak melanjutkan waralaba dengan film Spider-Man 4.

Awalnya Raimi berniat melanjutkan waralabanya dengan Spider-Man 4, tetapi pada akhirnya Raimi membatalkan film tersebut karena merasa waktu singkat yang diberikan oleh Sony terlalu memberatkannya. Pada saat itu, banyak penggemar yang bersedih mendengar kabar tersebut, tetapi seiring waktu mereka tampaknya sudah bisa merelakan waralaba legendaris tersebut. Sampai akhirnya sekarang sebuah video gameplay dari game Spider-Man 4 yang dibatalkan, mengingatkan mereka pada kenangan lama. Simak foto dan videonya di bawah ini:

 

Baru-baru ini, akun Youtube Obscure Gamers membagikan video gameplay footage Xbox 360 dari game Spider-Man 4 yang tidak pernah dirilis. Pada saat itu, game ini dikembangkan oleh Radical Entertainment sebagai game Xbox 360, PS3, dan PC dari film Spider-Man 4 Sam Raimi, sebelum akhirnya pada awal tahun 2010 gamenya dibatalkan karena filmnya tidak pernah ada. Di video bocoran gameplay ini, karakter Spider-Man terlihat bergelantungan mengelilingi kota dan bertarung melawan penjahat yang mengenakan armor.

Sementara film dan gamenya tidak pernah sampai ke tangan penggemar, banyak penggemar yang merasa bernostalgia melihat gameplay game batal Spider-Man 4 ini. Apalagi dengan grafik game yang mengingatkan pada era tahun 2000-an, di mana game open-world seperti ini sangat jarang. Dengan adanya video gameplay ini, setidaknya penggemar bisa melihat sedikit apa yang dilakukan oleh Spider-Man Tobey Maguire di universe Spider-Man 4.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.