Apa yang terjadi di chapter sebelumnya dalam seri manga Tokyo Revengers benar-benar di luar dugaan para fans. Salah satu sosok penting di ceritanya, Draken, diperlihatkan dalam kondisi kritis setelah menyelamatkan Kawaragi Senju dan juga Takemichi. Masih belum diketahui apakah Draken akan selamat seperti peristiwa mengerikan sebelumnya atau kali ini benar-benar menjadi akhir bagi Draken.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada chapter 219 diperlihatkan bagaimana Draken bergegas pergi menuju sebuah taman bermain setelah Inupi memberi tahu bahwa nyawa Takemichi dan Senju dalam bahaya. Menurut informasi Inupi, kelompok Rokuhara Tandai berencana menghabisi rekan mereka tersebut. Draken tentunya tidak bisa tinggal diam mendengar hal itu.

Kemudian di chapter 220 kita akhirnya melihat bahwa kabar tersebut benar. Empat orang dari kelompok Rokuhara menyerang Takemichi. Mereka bahkan berniat menghabisi nyawanya dengan menggunakan pistol. Takemichi sendiri sebenarnya terkejut bahwa ternyata dia yang menjadi sasaran mereka, dan bukan Senju yang menjadi dugaannya sebelumnya. Takemichi sendiri diperlihatkan memiliki kemampuan baru untuk melihat ke masa depan.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 18Dalam penglihatannya, dia melihat bagaimana Senju dalam kondisi sekarat. Dan Takemichi sadar bahwa kejadiannya akan terjadi pada malam itu – diketahui dari hujan yang turun serta adanya bianglala besar. Karena itulah Takemichi terkejut bahwa dia yang ternyata menjadi sasaran kelompok Rokuhara karena dalam penglihatannya Senjulah yang kritis.

Tetapi, dalam momen tersebut Kawaragi Senju kemudian berusaha melindungi Takemichi dan Takemichi sadar bahwa momen inilah yang menjadi awal dari apa yang dia lihat sebelumnya. Inilah yang membuat dia kemudian berusaha melindungi Senju dengan menggunakan tubuhnya. Namun, Takemichi sendiri terkejut ketika tidak ada satu pun peluru mengenainya atau pun Senju.

Di chapter 221 kemudian terungkap bahwa bukan Senju yang tewas atau pun Takemichi, melainkan Draken. Dia terkena tembakan yang dilakukan kelompok Rokuhara tersebut. Dengan kondisi tersebut, kecil kemungkinan Draken untuk selamat meski pun bisa saja ada keajaiban muncul seperti apa yang terjadi sebelumnya saat dia teluka parah akibat luka tusukan.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 221 Page 2Yang menarik adalah di awal chapternya, Mikey mengatakan bahwa dia memiliki firasat buruk dan ternyata firasat buruk tersebut benar. Sahabatnya dalam kondisi kritis. Mikey seolah bisa memprediksi atau merasakan apa yang akan terjadi. Dan yang tidak kalah menarik, Draken pun mengatakan hal yang sama di mana dia menyebutkan bahwa Mikey sudah memprediksi semuanya.

Pertanyaanya kemudian apa yang akan dilakukan Mikey setelah dia mengetahui bahwa sahabat baiknya tewas? Bagaimana dia akan menghadapi itu semua? Seperti yang Draken katakan di awal Takemichi kembali ke tahun 2008, Mikey sudah bukan seperti yang dahulu. Dia merupakan sosok mengerikan dan kejam. Meski pun tidak diketahui apa yang membuat Mikey berubah, namun diduga Mikey harus menanggung beban berat kehilangan orang yang dia kenal.

Sebelumnya, Mikey sudah kehilangan kakak dan saudara perempuannya. Dia juga kehilangan salah satu sahabatnya, dan kali ini dia kembali harus kehilangan seorang sahabat. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan Mikey akan semakin brutal dan kejam. Pertama, dia akan mencari siapa pelaku yang membunuh atau menembak ke arah Draken.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 221 Page 18Kedua, Mikey bisa jadi akan menghancurkan kelompok Rokuhara Tandai, entah saat perang ketiga geng pecah atau bahkan di luar momen perang tersebut. Meski pun sangat kecil terjadi dan akan ada banyak anggota keduanya yang menentang, bukan tidak mungkin bahwa Brahman dan Kantou Manji akan “bekerja sama” untuk menghancurkan Rokuhara Tandai.

Ini menjadi tugas Takemichi untuk kemudian mencegah Mikey semakin terjerumus ke lubang hitam yang gelap, dan tidak semakin jahat. Hal tersebut tentu tidak akan mudah, apalagi kondisi psikologis Mikey sedang terpukul dengan apa yang terjadi kepada Draken. Takemichi perlu menyampaikan pesan yang diberikan oleh Draken sebelum dia tidak sadarkan diri.

Selain itu, tugas Takemichi juga akan semakin berat untuk menyelamatkan Mikey setelah apa yang terjadi. Apakah kemudian Takemichi akan menyerah dengan semuanya? Kemungkinan tidak. Takemichi masih akan terus berusaha menyelamatkan Mikey agar dia bisa kembali seperti semula. Lagipula, hal itu juga yang diinginkan dan menjadi misi utama dari Draken.