Peacemaker adalah serial spin-off The Suicide Squad 2021 yang akan berfokus pada karakter Peacemaker. Sebagai serial pertama DC Exended Universe, Peacemaker ditulis langsung oleh James Gunn, yang juga menyutradarai lima episode dari total delapan episode. Selain John Cena yang akan kembali sebagai Peacemaker, beberapa bintang lain akan terlbat di serialnya, termasuk aktor Steve Agee, Danielle Brooks, Robert Patrick, Jennifer Holland, Freddie Stroma, dan Chukwudi Iwuji.

Serial Peacemaker ini telah memulai proses syutingnya sejak bulan Juli 2021 lalu di Vancouver, Kanada. Belum diketahui plot seperti apa yang akan dibawakan oleh James Gunn, yang jelas serialnya akan berlangsung setelah film The Suicide Squad, dan akan mengeksplorasi asal-usul Peacemaker yang sangat percaya bahwa kedamaian harus dicapai dengan cara apa pun. Sementara nasibnya tidak terlalu baik di akhir The Suicide Squad, tampaknya dia akan mendapatkan misi dan tim baru di serialnya nanti. Sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan squad baru Peacemaker. Simak fotonya di bawah ini:

Berdasarkan foto terbaru dari Entertainment Weekly, terlihat Peacemaker sedang duduk bersama squad barunya, yang kemungkinan di sebuah toko buku. Berdasarkan informasi yang sebelumnya disampaikan oleh James Gunn, ada beberapa karakter yang akan bergabung dengan Peacemaker, dan mereka semua akhirnya terlihat di foto terbaru ini. Dari kanan ke kiri ada Peacemaker dari John Cena, Vigilante dari Freddie Stroma, Adebayo dari Danielle Brooks, Murn dari Chukwudi Iwuji, Harcourt dari Jennifer Holland, dan Economos dari Steve Agee.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
Dengan terungkapnya squad baru ini, berarti bisa dipastikan Peacemaker tidak akan sendirian dalam melakukan misinya, apalagi sekarang dia ditemani oleh karakter anti-hero yang cukup hebat juga, yaitu Vigilante. Sementara untuk beberapa tahun ke depan sutradara Gunn akan sibuk mengerjakan film Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 3, dia sempat mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati mengerjakan Peacemaker season 2 pada masa depan DC. Serial Peacemaker diharapkan tayang pada bulan Januari 2022.
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.