Akhirnya Yuji dan kawan-kawan berhasil mendapatkan dukungan dari Shinji Hikari setelah melalui beberapa rintangan. Di awal chapter 158, Shinji Hikari yang mengetahui bahwa Gojo telah disegel dan kalah merasa sangat terkejut. Shinji Hikari tahu bahwa Gojo adalah penyihir terkuat yang dimiliki dunia jujutsu. Selain itu, Panda juga menambahkan informasi mengenai kepala sekolah Yaga yang akhirnya tewas akibat konflik dengan para petinggi sebelumnya.

Setelah mendengar semua penjelasan dari Yuji, Megumi dan Panda, Hikari akhirnya setuju untuk membantu mereka menghentikan Culling Game. Namun Hikari menegaskan bahwa dia hanya ikut serta dalam menghentikan Culling Game saja, dan sebagai gantinya Panda, Yuji dan Megumi harus ikut serta dalam bisnis tarung bebas yang sedang dia kembangkan. Namun saat mereka membahas bagaimana cara menghentikan Culling Game ini, ada seekor kutukan berbentuk serangga yang mengumumkan bahwa peraturan Culling Game bisa diubah oleh salah satu kontestan yang memiliki poin cukup untuk merubah peraturan permainan.

Kontestan itu menambahkan pertarungan baru yaitu bisa melihat semua informasi dari semua player yang telah mengikuti Culling Game ini. Karena Yuji memakan salah satu jari Sukuna yang berasal dari Kenjaku, maka secara otomatis Yuji saat ini telah menjadi player di Culling Game. Sedangkan karakter lain seperti Megumi, Panda, dan lain-lain perlu mengikuti sebuah koloni dan ada peraturan tersendiri untuk menjadi seorang player di Culling Game.

Melihat situasi yang semakin kacau, Megumi dan Yuji segera menyusun rencana untuk menyelamatkan kakak Megumi dari permainan terkutuk ini. Mereka segera mencari para player yang memang menikmati permainan ini dan mengubah peraturan sesuka hati. Tujuannya adalah untuk membunuh mereka terlebih dahulu atau memaksa mereka untuk mengubah peraturan Culling Game agar kakak Megumi yaitu Tsumiki bisa bebas.

Salah satu cara mengetahui para player yang menjadi target Yuji dan Megumi adalah dengan mencari player dengan poin sekitar 100, dan telah membunuh banyak orang. Yuji dan Megumi yakin orang-orang itu adalah para player yang mengubah pertarungan Culling Game, sebab setiap mengubah peraturan maka player tersebut akan kekurangan poin sebesar 100.

Akhirnya setelah pencarian panjang, terdapat dua orang yang memiliki kriteria yang sesuai, yaitu Kashimo Hajime dan Higuruma Hiromi. Dua karakter itu akan menjadi target pertama Yuji dan kawan-kawan dalam Culling Game. Namun tanpa mereka ketahui, salah satu dari dua target tersebut juga mengincar Sukuna yang saat ini masih berada di dalam tubuh Yuji. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah di chapter selanjutnya kita akan melihat Yuji cs bertarung di Culling Game? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca kelanjutan dari manga Jujutsu Kaisen. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.