Batman adalah karakter yang kehadirannya selalu menghiasi berbagai media hiburan, dari mulai komik, film, serial, game, dan bahkan serial animasi. Sebagai pemegang hak atas karakter-karakter DC di bioskop dan televisi, saat ini Warner Bros bersama DC terus mengembangkan berbagai tayangan DC yang akan menghibur penggemar selama beberapa tahun ke depan. Salah satu tayangan yang sedang dikembangkan oleh Warner Bros Animation adalah serial animasi Batwheels yang akan tayang di HBO Max.

Batwheels adalah serial animasi DC yang akan berfokus pada sekelompok kendaraan super-power yang akan melindungi Kota Gotham. Di serialnya nanti, diceritakan Batmobile dan kendaraan Gotham lainnya akan mendapatkan kehidupan dari Batcomputer, yang pada dasarnya membuat semua kendaraan tersebut mempunyai pola pikir seperti anak-anak. Kelompok kendaraan super-power yang terdiri dari Batmobile, Batgirl Cycle, Redbird, Batwing, dan Bat Truck ini akan berjuang melindungi Kota Gotham bersama Batman.

Baru-baru ini, menurut DiscussingFilm, aktor Ethan Hawke baru saja dipilih sebagai pengisi suara Batman di serial animasi Batwheels. Hawke adalah aktor yang terkenal sebagai bintang film Training Day (2001) dan Before Midnight (2013), saat ini dia juga akan terlibat dalam serial Marvel berjudul Moon Knight yang akan tayang di Disney+ pada tahun 2022 mendatang.

Dengan bergabungnya Hawke, diharapkan serial animasinya akan makin menarik untuk disaksikan. Apalagi sebelumnya Sam Register, selaku Presiden Warner Bros Animation dan Cartoon Network Studios, menjanjikan bahwa serial animasi Batwheels ini akan menghadirkan tayangan yang akan disukai oleh anak-anak, karena menghadirkan banyak kendaraan keren. Untuk saat ini serial animasi Batwheels belum mempunyai jadwal perilisan serialnya, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.