Setelah insiden berdarah yang melibatkan geng Tokyo Manji (Touman) dan Yokohama Tenjiku, Touman menjadi geng yang paling berkuasa di Tokyo pada saat itu. Namun setelah mendapat cerita langsung dari Takemichi mengenai apa yang terjadi di masa depan, maka Mikey selaku pemimpin Touman memilih membubarkan Touman dengan terhormat. Mikey melakukan hal ini karena dia tidak ingin teman-teman memiliki masa depan yang lebih jelas dan hidup normal.

Namun ternyata, bubarnya Touman malah menimbulkan kekacauan baru di Tokyo. Saat ini, ada tiga geng yang menguasai Tokyo dan mereka memiliki daerah teritorialnya masing-masing. Ketiga geng ini memiliki pemimpin yang terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa dan daerah kekuasaan yang luas. Karena itulah ketiga geng ini terkenal sebagai tiga dewa yang menguasai Tokyo. Berikut tiga dewa yang menguasai Tokyo setelah Touman bubar.

Rokuhara Tandai

Rokuhara Tandai dipimpin oleh Terano South dan berbasis di Minato. Selama Periode Sengoku, Tokyo South dan Gengnya berhasil menjadi salah satu yang terkuat dan berhasil meredam kekacauan pasca bubarnya Touman. Rokuhara Tandai memiliki jumlah anggota yang cukup banyak dan rata-rata masih bersekolah tingkat SMA. Pemimpinnya, South, memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari Draken dan memiliki kekuatan tinju yang luar biasa.

Rokuhara juga memiliki beberapa anggota terkuat yang setia membantu South menguasai Tokyo dan mengalahkan dua geng lainnya. Anggota terkuat tersebut juga adalah mantan Tenjiku yang pernah menjadi musuh terkuat Touman, seperti: Kakuco, Rindo Haitani, Shion Madarame, Kanji Mochizuki, dan Ran Haitani. Masih belum pasti berapa jumlah keseluruhan kelompok Rokuhara Tandai, namun yang jelas kelompok ini cukup berbahaya di Tokyo.

Brahman

Brahman bermarkas di daerah Shinjuku dan memiliki seorang pemimpin bernama Kawaragi Senju. Dia adalah satu-satunya perempuan dari tiga dewa yang menguasai Tokyo. Kekuatan dan postur tubuh Senju mirip seperti Mikey ketika SMP, namun kekuatan yang dia miliki luar biasa. Karena postur tubuh yang kecil membuat Senju bisa bergerak dengan lincah dan melancarkan serangan dengan cepat.

Brahman memiliki tujuan mengalahkan Mikey dan menguasai Tokyo. Kelompok ini memiliki tiga anggota dewasa yang merupakan mantan anggota Black Dragon generasi pertama seperti Takeomi Akashi, Keizo Arashi, dan Wakasa Imaushi. Ketiga orang tersebut menjadi pilar penting bagi Brahman, sekaligus menjadi otak dari organisasi ini. Sekarang Brahman menjadi geng baru Takemichi dan Draken setelah Touman bubar. Keduanya memilih bergabung dengan Brahman untuk menghentikan geng Kantou Manji yang dipimpin oleh Mikey.

Kantou Manji

Setelah Mikey membubarkan Touman, dia mendirikan sebuah kelompok baru bernama Kantou Manji. Kantou Manji berbasis di Shibuya dan memiliki pengikut yang juga sama banyaknya seperti dua geng sebelumnya. Menurut penjelasan dari pesan yang ditinggalkan Mikey kepada Takemichi, Mikey mendirikan kelompok Kantou Manji untuk memenuhi hasrat jahatnya. Mikey tidak bisa berhenti dari dunia berandalan karena telah terbiasa hidup di dalamnya. 

Kantou Manji juga merekrut beberapa orang kuat seperti Haruchiyo Sanzu yang merupakan mantan wakil kapten divisi lima Touman dan Hajime Kokonoi yang merupakan mantan anggota Black Dragon. Dengan menggunakan kekuatan dari dua orang tersebut, Mikey melebarkan kekuasaanya dan merubah nama Kantou Manji menjadi Bounten. Kelompok Bounten menjadi satu-satunya geng kriminal yang selalu berbuat kekacauan di Tokyo dan hampir menguasai sebagian besar wilayah Jepang. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.