Guardian of the Galaxy Vol. 3 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan melanjutkan petualangan Star-Lord dan kawan-kawan di galaksi Marvel. Film ini akan menjadi sekuel dari kedua film sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), sekaligus melanjutkan kisah para Guardian setelah kemunculan terakhirnya di Avengers: Endgame (2019), serta di Thor: Love and Thunder, dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special mendatang.

Sebagai bagian dari Fase 4 MCU, film ini akan diarahkan kembali oleh Sutradara James Gunn, serta dibintangi kembali oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Elizabeth Debicki sebagai Ayesha, dan Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri. Baru-baru ini, sutradara Gunn memperlihatkan naskah dari Guardian of the Galaxy Vol. 3. Simak twit di bawah ini:

Twit terbaru James Gunn tersebut memperlihatkan tumpukan kertas di atas meja kerja yang diklaim sebagai naskah Guardian of the Galaxy Vol. 3. “Tumpukan storyboard gambaran tangan yang baru saja saya selesaikan setelah beberapa hari terakhir mengerjakan #GuardiansoftheGalaxyVol3. Ini terdiri dari 12 halaman naskah & akan menjadi fondasi untuk film ini. Mendesain film seperti ini adalah bagian terpenting dari pekerjaan saya saat ini.” tulis Gunn dalam bahasa Inggris.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dalam twitnya yang lain, Gunn juga menjelaskan betapa pentingnya storyboard untuk pekerjaannya sebagai Sutradara. “Buku gambar & deskripsi ini menjadi Alkitab film saya, yang bagi saya lebih penting daripada naskahnya. Saya seringkali menulis naskah untuk menggambarkan apa yang saya lihat secara visual, jadi ini [storyboard] lebih mendekati kebenaran bagaimana saya melihat ceritanya (film itu sendiri bahkan lebih dekat).” tambah Gunn.

Dari semua penjelasan yang Gunn sampaikan di Twitter, termasuk saat menjawab pertanyaan penggemar, tampaknya dia memang selalu serius saat mengerjakan sebuah proyek film. Dia juga menegaskan bahwa apa yang dia lakukan akan membantu sinergi antara semua departemen di filmnya, mulai dari adegan aksi hingga desain produksi dan kostum para karakternya. Tidak aneh mengapa karyanya selalu berhasil diterima oleh penggemar, termasuk The Suicide Squad yang baru rilis belum lama ini. Jika tidak ada halangan, Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2023.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.