Marvel Comics akan kembali merilis seri Avengers terbaru. Pertama kali diberikan petunjuk pada minggu kemarin, Marvel Comics pada Jumat lalu mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan seri terbaru Avengers yang akan menjadi cerita selanjutnya bagi para pahlawan terhebat bumi tersebut yaitu Avengers Forever. Jason Aaron, penulis di balik banyak seri Avengers, akan kembali dan bekerja sama dengan Aaron Kuder.

Jason Aaron sendiri menjanjikan bahwa komiknya akan menghadirkan cerita tentang perjalanan ruang dan waktu. Seri komik Avengers #50, yang akan dirilis pada November mendatang, akan menjadi platform untuk memperkenalkan seri komik Avengers Forever, yang sepertinya akan berada di timeline utama dari seri Avengers. Berikut adalah pernyataan Jason Aaron.

AVENGERS #50 akan memulai semuanya. AVENGERS FOREVER akan menjadi cerita selanjutnya. Sebuah ledakan besar yang terjadi di luar angkasa membuat gelombang kejut yang menyentuh seluruh realita yang ada … Dalam ceritanya, kita akan bertemu versi terbaru dari para Avengers yang kita kenal, juga akan kita akan melihat kembalinya karakter lama, dalam sebuah seri yang epik di masing-masing volumenya, karena para pahlawan terhebat dari seluruh Earths akan berkumpul.”

Avengers from Across the Multiverse Assemble in Jason Aaron and Aaron Kuder's 'Avengers Forever' | MarvelBerdasarkan dari apa yang diungkapkan oleh Jason Aaron, sepertinya Marvel Comics dan Aaron akan menghadirkan semua karakter yang pernah muncul dalam seri komik Avengers yang pernah dia tulis dan mengumpulkan mereka dalam satu seri. Dalam press release Marvel untuk serinya disebutkan bahwa karakter multiversal seperti Captain Carter, America Chavez, Starhawk, dan Invincible Ant-Man – di mana Tony Stark yang menjadi sosok Ant-Man – akan muncul dalam ceritanya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Jason Kuder juga memberikan pernyataan yang sama mengenai proyek ini, di mana dia menyebutkan bahwa komiknya akan menghadirkan realita alternatif dan akan menjadi sebuah cerita yang “luar biasa.” Kita nantikan saja ya Geeks akan seperti apa cerita Avengers Forever pada November mendatang melalui platform Avengers #50.