Menjelang penayangan Spider-Man: No Way Home, rumor dan spekulasi penggemar tentang apa yang akan hadir di fimnya nanti makin tidak terkendali. Mengangkat tema multiverse, film ini menghadirkan beberapa karakter dari waralaba Spider-Man sebelumnya, termasuk beberapa yang aktornya sudah dikonfirmasi adalah Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro. Selain itu, film ini juga menghadirkan karakter dari film MCU lainnya, dan yang paling sering dibahas penggemar adalah Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Kehadiran Benedict Cumberbatch di No Way Home, telah memicu banyak spekulasi penggemar. Saat trailer perdana No Way Home dirilis, banyak penggemar yang merasa bahwa ada yang aneh dengan Strange di film sekuel Spider-Man ini. Dan sekarang, untuk memeriahkan antusiasme penggemar, aktor Benedict Cumberbatch mengeluarkan pernyataan yang agak mengejutkan. Dalam acara podcast Variety Awards Circuit, Cumberbatch menjanjikan bahwa film Spider-Man: No Way Home akan sangat menyenangkan sekaligus kontroversial.

“Ya, itu [No Way Home] akan sangat menyenangkan. Akan ada banyak perdebatan tentang itu, saya yakin,” kata Cumberbatch. “Ini adalah konsep yang berani dan brilian, mempunyai ambisi yang besar. Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana hasilnya. Tetapi saya cukup yakin itu akan menjadi hit.” Saat ditanya apakah dia setuju dengan Tom Holland yang mengatakan bahwa No Way Home adalah film Marvel paling ambisius, Benedict menjawab dengan bercanda, “Sampai Doctor Strange 2 hadir. Turunkan ekspektasimu, Tom! Tetapi ya, untuk sekarang, bisa dibilang begitu.” 

Pernyataan mengejutkan dari Cumberbatch ini makin memicu spekulasi gila atas karakternya di No Way Home. Apakah yang dimaksud “memicu perdebatan” adalah keadaan para karakternya yang akan digambarkan secara kontroversial? Mengingat banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Doctor Strange di No Way Home sebenarnya adalah karakter jahat yang sedang menyamar. Kita lihat saja seberapa kontroversial filmnya nanti. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.