Eternals menjadi film ketiga MCU yang rilis tahun tahun ini. Filmnya dirilis pada bulan November mendatang, dan dipastikan hanya tayang di bioskop. Eternals berbeda dengan film MCU kebanyakan karena mengambil latar waktu yang panjang. Filmnya mengambil latar waktu 7000 tahun, yang berarti menjadi prekuel sekaligus sekuel di MCU. Dalam filmnya, kita akan diperkenalkan dengan Eternals, sebuah ras yang hidup ribuan tahun di Bumi untuk membantu umat manusia.

Walau hidup berpencar, Eternals akan bersatu kembali ketika Bumi dalam bahaya. Bahaya itu datang dari Deviants, sebuah ras yang berlawanan dengan Eternals. Para Eternals berkumpul pasca kejadian di Avengers: Endgame. Menariknya, meski sudah hidup ribuan tahun bersama manusia, tetapi Eternals tidak ikut campur ketika Thanos dan pasukannya menginvasi Bumi dan membunuh setengah populasi dunia. Dan sekarang waktunya bagi mereka untuk beraksi melindungi Bumi.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Pagi tadi, kita pun bisa melihat penampilan Eternals di sampul majalah Total Film. Ada lima sampul berbeda, dan masing-masing menampilkan lebih detail penampilan para Eternals. Dalam setiap sampulnya, disebutkan bahwa Eternals adalah makhluk paling kuat. Dengan tagline tersebut, apakah Eternals menjadi superhero terkuat saat ini dengan mengalahkan Captain Marvel, Thor, dan Hulk? Yang jelas, kedatangan Eternals akan mengubah peta kekuatan di MCU.

Film Eternals sendiri dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Filmnya sendiri disutradarai oleh Chloe Zhao yang sebelumnya sukses menggarap film Nomadland. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Eternals sesukses film Marvel lainnya atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.