No Time to Die adalah film James Bond mendatang yang akan menjadi film ke-25 waralaba sekaligus film terakhir aktor Daniel Craig sebagai Bond. Film aksi mata-mata ikonik ini diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang juga terlibat sebagai penulis, bersama Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge. Selain Craig, film ini akan dibintangi juga oleh pemeran lama Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes, beserta pemeran baru Rami Malek, Lashana Lynch, dan Ana de Armas.

Film No Time To Die akan menceritakan masa pensiun Bond yang harus terganggu karena teman lamanya dari CIA bernama Felix Leiter, meminta bantuannya untuk mencari seorang ilmuwan yang tiba-tiba menghilang, tetapi misi sederhana tersebut mengarahkan Bond pada ancaman yang jauh lebih berbahaya. Proses produksi film ini sebenarnya telah selesai pada tahun 2019 lalu, bersamaan dengan pengumuman judul resmi pada bulan Agustus 2019, tetapi perilisannya harus ditunda karena pandemi COVID-19. Sekarang, film sudah bergerak maju dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, sebuah kabar telah mengungkapkan durasi film No Time To Die. Berdasarkan laporan dari IndieWire, No Time To Die akan berdurasi 163 menit atau 2 jam 43 menit. Durasi tersebut membuat film ini lebih panjang dari empat film James Bond Craig sebelumnya, yaitu Casino Royale (2006) yang berdurasi 144 menit, Quantum of Solace (2008) yang berdurasi 106 menit, Skyfall (2012) yang berdurasi 143 menit, dan Spectre (2015) yang berdurasi 148 menit.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan durasi yang cukup panjang ini, penggemar berharap bisa merasakan keseruan kisah petualangan terakhir Bond Craig ini dengan maksimal. Khusus penayangannya di bioskop, mungkin di pertengahan film nanti akan disediakan waktu beberapa menit bagi penonton yang ingin ke toilet dan sebagainya. No Time To Die dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021. Semoga saja pada saat perilisannya nanti seluruh bioskop di Indonesia sudah dibuka ya, Geeks, sehingga kita bisa merasakan keseruan filmnya juga.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.