Sebagai pahlawan super Marvel yang mempunyai basis penggemar terbesar, Spider-Man selalu berhasil membuat setiap media yang melibatkannya laku keras, termasuk video game. Pada tahun 2008, Insomniac Games mirilis sebuah game baru Spider-Man dengan judul Marvel’s Spider-Man. Kesuksesan gamenya dilanjutkan dengan spin-off game berjudul Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2020 untuk console Playstation 4 dan Playstation 5.

Sementara Peter Parker berhasil mengalahkan Sinister Six di game utamanya, tampaknya petualangan Peter masih belum berakhir. Kali ini dengan ditemani oleh Miles Morales, Peter akan menghadapi ancaman yang lebih besar lagi di Marvel’s Spider-Man 2. Mengingat sebagian besar penggemar mungkin masih asyik memainkan kedua game Spider-Man sebelumnya, tampaknya mereka cukup terkejut sekaligus histeris dengan kehadiran sekuel game ini. Baru-baru ini dalam acara PlayStation Showcase 2021, Playstation merilis trailer perdana Marvel’s Spider-Man 2 di saluran Youtube resminya. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer perdana game Marvel’s Spider-Man 2 memperlihatkan kedua Spider-Man dengan kekuatan uniknya masing-masing. Peter bertarung dengan memanfaatkan kelincahan dan kostum Iron Spider-nya, sedangkan Miles dengan sengatan listrik andalannya. Sementara cuplikan berikutnya memperlihatkan Peter dan Miles yang melakukan duet Finisher, di latar belakang terdengar suara yang kemungkinan besar dari Kraven the Hunter. Kraven bertanya apakah di antara mereka ada yang bisa memuaskannya, pertanyaan tersebut kemudian diiyakan oleh Venom yang muncul dari kegelapan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan terungkapnya penampilan duet antara Peter Parker dan Miles Morales, ditambah lagi dengan keterlibatan Kraven the Hunter serta Venom, penggemar tampaknya harus siap dengan segala hal menarik yang ditawarkan oleh game Marvel’s Spider-Man 2. Game mendatang dari Insomniac ini akan menjadi game sekuel penuh yang akan kembali di garap oleh sutradara game Bryan Intihar dan Marcus Smith. Sementara tanggal perilisannya masih belum terungkap, game Marvel’s Spider-Man 2 ini diharapkan rilis pada tahun 2023 di Playstation 5.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.