Sebuah pertanyaan menarik muncul di chapter terbaru seri manga Tokyo Revengers. Bagaimana caranya Inupi bisa mengetahui rencana penyerangan empat anggota Rokuhara Tandai terhadap Takemichi dan juga Kawaragi Senju? Momen tragis harus dialami oleh Takemichi dan juga Kawaragi senju, ketika mereka harus dihadang oleh kelompok lain disaat mereka sedang menikmati momen di taman bermain.

Di chapter 219 kemarin, kita melihat bagaimana Takemichi dan Senju pergi ke sebuah taman bermain setelah Takemichi resmi diperkenalkan sebagai anggota baru Brahman. Dan seperti yang kita ketahui, Senju sendiri nampaknya tertarik terhadap sosok Takemichi. Dan Senju pun mengajak Takemichi untuk pergi ke sebuah taman bermain. Di sana, Senju benar-benar terlihat lepas dan bahagia bersama Takemichi.

Namun, di akhir chapternya kemudian muncul kabar buruk. Inupi mendengar kabar bahwa nyawa Takemichi dan juga Senju dalam bahaya. Pasalnya, kelompok Rokuhara Tandai berniat menghabisi mereka berdua. Inupi pun langsung bergegas menemui Draken untuk mengabarkan hal ini. Meski pun Draken datang tepat waktu, sayangnya nyawanya kritis setelah dia menerima tembakan yang seharusnya mengenai tubuh Takemichi dan Senju.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 221 Page 8

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Salah satu hal yang menarik adalah bagaimana Inupi bisa mengetahui kabar mengenai penyerangan terhadap Takemichi dan Senju? Mengingat Inupi merupakan “bagian tidak resmi” dari Brahman, maka rasanya tidak mungkin jika Inupi mendapatkan kabar tersebut begitu saja. Ada kemungkinan bahwa Inupi memiliki rekan yang berada di Rokuhara Tandai.

Rekan Inupi tersebut akan berbagi informasi dengannya, mengenai berbagai macam hal. Salah satunya adalah rencana penyerangan yang mungkin akan merugikan salah satu pihak. Kemungkinan lainnya adalah adanya mata-mata yang memang dimasukan oleh kelompok Brahman atau oleh Inupi dan Draken. Mata-mata tersebut mungkin disebar ke dua kelompok lainnya.

Berdasarkan dari apa yang diperlihatkan di chapter 220 kemarin, penyerangan yang dilakukan oleh empat orang anggota Rokuhara Tandai tersebut sepertinya tidak diketahui oleh Terrano South meski pun mereka sudah membicarakan hal tersebut sebelumnya. Keempat orang tersebut pun sepertinya tahu bahwa Terrano tidak akan senang mengetahui bahwa mereka menggunakan senjata api dalam penyerangannya, dan berharap bahwa South akan memahami situasinya.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 18

Mata-mata dalam sebuah kelompok rasanya merupakan hal yang wajar. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk mencari tahu apa yang sedang direncanakan oleh lawan. Sehingga, setidaknya mereka bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi rencana musuh tersebut. Informasi seperti ini tentunya sangat vital, dan informasi penyerangan Takemichi menjadi bukti nyata dari hal tersebut.

Draken sendiri bisa dibilang adalah mata-mata meski pun sebenarnya dia bisa dibilang anggota tidak resmi dari kelompok Brahman. Draken mengaku kepada semua orang bahwa dia tidak tertarik dengan urusan geng atau semacamnya, karena setelah Tokyo Manji Geng dia tidak lagi mau berurusan dengan hal tersebut. Tetapi, pada kenyataanya dia merupakan bagian dari geng Brahman tanpa orang lain ketahui – meski pun tujuannya adalah menyelamatkan Mikey.

Masih belum diketahui siapa mata-mata atau informan yang memberi tahu Inupi mengenai penyerangan Takemichi tersebut, yang pasti sosok tersebut sepertinya peduli terhadap Takemichi atau Senju. Apakah sosoknya merupakan seseorang yang sudah kita kenal? Tentunya menarik untuk kita nantikan pada chapter selanjutnya.