Marvel’s Wolverine merupakan game mendatang yang baru saja diumumkan oleh Marvel. Wolverine adalah salah satu karakter Marvel yang sangat dicintai oleh penggemarnya, tanpa terkecuali para penggemarnya di Insomniac Games. Insomniac adalah perusahaan game yang telah mengerjakan game sukses Marvel’s Spider-Man (2018) dan spin-off Spider-Man: Miles Morales (2020). Kali ini, Insomniac bersama Marvel dan Sony sepakat untuk mengembangkan game solo dari karakter Weapon X alias Wolverine.

Kabarnya game Marvel’s Wolverine ini sudah lama direncanakan sejak Insomniac pertama kali mengerjakan Marvel’s Spider-Man. Hal itu diungkapkan oleh Insomniac langsung yang mengatakan bahwa Wolverine terus muncul sebagai karakter yang benar-benar ingin mereka kerjakan. Dan sekarang, Insomniac bersama Sony Interactive Entertainment dan Marvel secara resmi mengumumkan game PlayStation 5 mendatang yang akan dibintangi oleh Mutan bercakar adamantium. Tanpa diduga sebelumnya, Marvel baru saja merilis teaser Marvel’s Wolverine. Simak teasernya di bawah ini:

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasarkan video terbaru yang baru saja dibagikan oleh saluran Youtube resmi Marvel Entertainment, tampaknya Wolverine telah siap untuk melakukan petualangan dengan game solonya sendiri. Awal teaser tersebut memperlihatkan kondisi bar yang berantakan dan orang-orang yang babak belur, sebelum kamera mengambil gambar seorang pria bertopi koboi dari belakang. Ketika orang yang babak belur di belakangnya bangkit dan mengeluarkan pisau, pria bertopi koboi tersebut mengeluarkan cakar adamantium dari tangannya.

Teaser sederhana ini cukup jelas memperlihatkan keganasan Wolverine yang terkenal dapat menumbangkan banyak pria dewasa sekaligus dalam sebuah pertarungan. Game ini akan menjadi game standalone yang digarap oleh tim kreatif Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, termasuk sutradara kreatif Brian Horton dan sutradara game Cameron Christian. Insomniac berjanji bahwa game Wolverine ini akan menjadi game yang benar-benar segar. Sementara Marvel’s Wolverine masih dalam tahap pengembangan, kita tunggu saja informasi selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.