Kabar buruk muncul di chapter terbaru Tokyo Revengers kemarin, di mana Draken diperlihatkan tewas setelah terkena tembakan dari kelompok Rokuhara Tandai. Hal tersebut tentunya sangat menyedihkan bagi para fans. Namun, yang menjadi pertanyaan kemudian adalah bagaimana caranya Draken terkena tembakan demi melindungi Takemichi dan Kawaragi Senju? Apakah Draken memiliki kemampuan tersembunyi?

Nyawa Takemichi berada dalam bahaya setelah Inupi mendapatkan kabar bahwa geng Rokuhara Tandai akan menyerang Takemichi dan Kawaragi Senju, yang sedang berada di taman bermain. Inupi sendiri kemudian mengabarkan kepada Draken, yang mana Draken tentunya tidak akan tinggal diam mendengar hal itu. Di chapter 220, kabar yang diterima oleh Inupi pun terbukti.

Ketika Takemichi berusaha mencari keberadaan Senju yang sedang pergi ke toilet, dia kemudian bertemu dengan empat orang yang berasal dari kelompok Rokuhara Tandai. Mereka kemudian mengatakan bahwa Takemichi harus mati. Mendengar hal tersebut, Takemichi pun terkejut. Ternyata yang menjadi incaran mereka bukanlah Senju, melainkan dirinya.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 15Sebelumnya, Takemichi mendapatkan penglihatan untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa yang akan datang. Dalam penglihatannya, dia melihat sosok Kawaragi Senju yang tergeletak di bawah guyuran hujan dalam keadaan lemas. Takemichi melihat sosok Senju yang sekarat. Dan karena hal inilah Takemichi berusaha untuk melindungi Senju agar apa yang dia lihat tidak terjadi.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Melihat nyawa Takemichi dalam bahaya dengan ancaman senjata api, Senju berusaha melindunginya. Pada momen inilah Takemichi sadar bahwa apa yang dia lihat pada masa depan akan terjadi. Takemichi kemudian yang justru melindungi Senju agar tidak terkena tembakan. Ternyata tidak ada satu pun tembakan yang mengenai tubuh Senju atau pun Takemichi.

Hal ini sempat membuat kebingungan Takemichi dan juga sosok yang menembakan pistolnya. Namun, di akhir chapter 221 kemudian terungkap bahwa Draken yang kemudian terkena tembakan tersebut. Draken harus menjadi “tumbal” dari kematian Senju. Ada sebuah pertanyaan yang kemudian muncul dari momen tersebut yaitu bagaimana kemudian Draken melakukannya?

Manga Tokyo Revengers - Chapter 219 Page 18Ada dua kemungkinan yang bisa menjelaskan bagaimana kemudian Draken bisa menjadi orang yang terkena tembakan demi melindungi Takemichi dan Senju. Pertama, layaknya di film-film aksi, Draken muncul dan langsung menghadang peluru yang dimuntahkan. Draken datang di waktu yang tepat sebelum kemudian dia menyerang geng Rokuhara Tandai yang mengancam Takemichi.

Sayangnya, kemungkinan pertama ini memiliki kelemahan. Jika memang Draken datang dan langsung menghadang pelurunya, seharusnya keempat orang dari Rokuhara Tandai tersebut menyadari kemunculan Draken. Mereka justru seolah tidak menyadari kemunculan Draken dan juga mereka terkejut ketika Draken muncul dan menghajar mereka sebelum mereka kabur.

Kemungkinan kedua adalah Draken terkena peluru nyasar. Dari apa yang diperlihatkan di ceritanya, geng Rokuhara Tandai yang melakukan tembakan sepertinya baru pertama kali menggunakan senjata api. Artinya dia belum bisa mengendalikan recoil, mengarah secara benar, dan hal lainnya. Dia baru sekedar bisa menembak, tetapi belum bisa menembak secara tepat.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 220 Page 7Berdasarkan hal tersebut rasanya masuk akal jika kemudian Draken terkena peluru nyasar yang ditembakan oleh salah satu anggota Rokuhara Tandai tersebut, karena pada awalnya dia berusaha menembak Takemichi. Kemungkinan yang ketiga adalah Draken memiliki kemampuan tersembunyi. Kita tidak mengetahui seberapa jauh jarak dari bengkel Draken ke taman bermain tempat Takemichi dan Senju berada.

Meski pun jaraknya cukup dekat, Draken mungkin akan sedikit terlambat ketika tiba di sana. Sehingga pistolnya sendiri kemungkinan sudah ditembakan. Dan bukan tidak mungkin ketika Draken tiba, Takemichi sudah tertembak. Bagaimana jika kemudian Draken memiliki kemampuan tersembunyi, seperti melakukan teleportasi. Mungkin terdengar konyol, namun dengan kemampuan Takemichi untuk kembali ke masa lalu dan juga bisa melihat masa depan, kekuatan seperti itu rasanya sudah tidak aneh lagi.

Dengan kekuatan tersebut, Draken bisa tiba tepat ketika pistol tersebut ditembakan. Sehingga baik Takemichi, Senju, mau pun kelompok Rokuhara Tandai tidak menyadari bahwa ada orang lain yang menerima peluru tersebut. Lagipula, terdapat beberapa detail yang mungkin bisa mendukung kemungkinan ketiga ini. Pertama dari reaksi Takemichi dan pelaku yang terkejut bahwa tidak ada tembakan yang mengenai sasaran.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 221 Page 17Kedua, Draken terlihat terkejut ketika Takemichi mengatakan bahwa dia memiliki kemampuan melihat ke masa depan. Bisa jadi Draken terkejut bahwa Takemichi mungkin mengetahui tentang kedatangannya, dalam penglihatan masa depannya tersebut yang mana hal itu membuat kemampuan tersembunyinya akhirnya terbongkar. Atau mungkin Draken terkejut karena Takemichi mungkin melihat kematiannya.

Yang pasti, terkejutnya Draken ini cukup membuat fans bertanya-tanya apalagi setelah apa yang dia lakukan untuk melindungi Takemichi dan Senju. Selain itu, kematian Draken ini pun dipastikan akan memiliki dampak yang signifikan terhadap alur ceritanya. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.