The Matrix 4 adalah salah satu film sci-fi aksi yang saat ini paling diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Film yang mempunyai judul resmi The Matrix Resurrections ini disutradarai oleh Lana Wachowski, yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya bersama David Mitchell dan Aleksandar Hemon. Film ini juga dibintangi oleh pemeran lama seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith, bersama dengan beberapa pemeran baru seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci.

Melanjutkan kisah delapan belas tahun lalu dari The Matrix Revolutions (2003), di mana Neo dan Trinity diperlihatkan mati, film keempat ini akan menceritakan Thomas Anderson alias Neo yang mengalami lupa ingatan. Belum diketahui bagaimana Neo dan Trinity bisa kembali hidup, yang jelas mereka berdua akan kembali ke dunia Matrix untuk alasan yang masih misterius. Sekarang film The Matrix Resurrections telah merilis beberapa foto teaser para karakternya, seperti yang kalian lihat di bawah ini:

Sebenarnya, ada lebih dari 40 foto yang memperlihatkan cuplikan adegan di teasernya. Beberapa foto memperlihatkan kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Sementara Laurence Fishburne mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan terlibat di sekuel ini, ada kemungkinan Yahya Abdul-Mateen II berperan sebagai Morpheus muda lengkap dengan kacamata dan kepala plontosnya. Ada juga pemeran baru Jessica Henwick yang berambut biru dan Neil Patrick Harris yang akan menjadi dokter terapi Neo di Matrix.

Akan menarik melihat apa yang akan dilakukan Lana Wachowski untuk film keempat The Matrix ini, mengingat untuk pertama kalinya dia menyutradarai film The Matrix tanpa ditemani saudaranya Lilly Wachowski. Sementara film The Matrix Revolutions akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2021, trailer perdananya akan dirilis pada hari ini tanggal 9 September 2021. Kita lihat saja kejutan apa yang akan dihadirkan di trailer perdananya nanti ya, Geeks.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.