Doctor Strange 2 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan menceritakan petualangan Doctor Strange saat menghadapi kegilaan multiverse. Mempunyai judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film ini disutradarai oleh sutradara Sam Raimi, serta akan dibintangi oleh pemeran lama seperti Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Wicth, Benedict Wong sebagai Wong, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Sementara plot utama film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih dirahasiakan oleh semua pihak yang terlibat, film ini akan mengangkat tema multiverse dengan para karakternya yang mempunyai kemampuan untuk melintasi alam semesta. Film ini telah melakukan proses syutingnya pada bulan November tahun 2020 lalu di Inggris, dan sempat tertunda pada awal tahun 2021 ini karena pandemi COVID-19, sebelum akhirnya kembali dilanjut pada bulan Maret 2021. Dan sekarang, kabar terbaru menyebutkan bahwa produksi Doctor Strange 2 telah rampung. Simak postingan di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karen Bartek (@kikibartek)

Berdasarkan postingan yang baru saja dibagikan oleh Karen Bartek melalui akun Instagram pribadinya, tampaknya Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah menyelesaikan proses syutingnya. “Sudah tidak ‘Strange ‘ [aneh] lagi !! Selesai lagi #Marvel #drstrange2 #ElizabethOlsen #teamwitch” tulis Bartek di caption dalam bahasa Inggris. Dalam foto tersebut Bartek bersama Elisabeth Olsen dan make-up artist Tricia Sawyer tampak berfoto bersama di ruang make-up. Bartek adalah seorang penata rambut yang sudah sering terlibat dalam produksi tayangan MCU, termasuk serial WandaVision.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan selesainya proses syuting Doctor Strange in the Multiverse of Madness, berarti tinggal menunggu waktu sampai proses pasca-produksi selesai dan Marvel Studios siap untuk mempromosikan filmnya. Sebelumnya Olsen mengungkapkan bahwa film sekuel Doctor Strange ini akan menjadi film terseram MCU dengan sutradaranya Sam Raimi, yang terkenal dengan karya-karya horornya. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin mengetahui kengerian seperti apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.