Baru-baru ini, Pokemon dikabarkan segera mendapatkan versi live action baru. Kabar tersebut berasal dari The Illuminerdi, dan mereka menjelaskan bahwa live action Pokemon kali ini bukan berbentuk film melainkan serial. Beberapa tahun lalu, kita sudah disuguhkan dengan film live action Pokemon yaitu Detective Pikachu, sehingga versi serialnya akan membawa nuansa berbeda. Detective Pikachu pun berakhir dengan kesuksesan, sehingga wajar studio lain berusaha untuk membuat live action Pokemon lainnya.

Disebutkan bahwa serial live action Pokemon akan digarap oleh Netflix dan akan menjadi serial original mereka. Kabarnya, serial tersebut sama sekali berbeda dengan film Detective Pikachu. Bisa jadi serialnya akan mengadaptasi alur cerita anime Pokemon dan menjadi reboot yang menarik untuk franchise ini. Hingga berita ini dibuat, Netflix belum mengumumkan nama-nama pemeran yang akan terlibat dalam serialnya. Juga belum diketahui kapan serialnya dibuat dan dirilis.

Netflix sendiri saat ini tengah gencar-gencarnya membuat live action adaptasi manga atau anime. Netflix tengah disibukan dalam membuat live action Cowboy Bebop, One Piece dan beberapa live action lainnya. Beberapa live action adaptasi anime yang pernah Netflix buat antara lain adalah Bleach, Rurouni Kenshin: The Final dan FullMetal Alchemist. Namun diantara semuanya, Rurouni Kenshin: The Final yang sepertinya paling sukses.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara untuk film Detective Pikachu, belum ada informasi apakah pihak studio tertarik  membuat sekuelnya atau tidak. Tetapi melihat Detective Pikachu menjadi salah satu film adaptasi yang mendapat respons positif, maka bukan tidak mungkin jika pihak studio akan membuat sekuel filmnya dalam waktu dekat. Tentunya kehadiran live action Pokemon akan menostalgiakan orang-orang yang mengemarinya sejak kecil. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial Pokemon.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.