Tom Holland adalah aktor yang karirnya makin cemerlang setelah memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Dia memulai debutnya sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War (2016), kemudian muncul kembali di dua film Avengers terakhir serta dua film solo Spider-Man, dan juga di film MCU mendatang yaitu Spider-Man No Way Home. Namun, sementara beberapa aktor MCU lain terlibat sebagai pengisi suara di serial animasi What If…?, Tom Holland memilih untuk fokus dengan filmnya.

Sebagai bagian dari MCU yang juga diproduksi Marvel Studios, serial What If…? disuarakan oleh lebih dari 50 aktor MCU. Pada tahun 2019, President Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa para aktor MCU akan mengisi suara para karakternya di What If…?, termasuk almarhum Chadwick Boseman sebagai Star-Lord T’Challa, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Mark Rufallo sebagai Bruce Banner alias Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Josh Brolin sebagai Thanos, dan masih banyak lagi.

Mengingat Tom Holland tidak menjadi pengisi suara Spider-Man di serial What If…?, Marvel Studios pun mengganti Tom Holland dengan seorang aktor pendatang baru bernama Hudson Thames. Namanya tercatat sebagai pengisi suara Peter Parker alias Spider-Man di What If…? episode 5. Sementara Thames sebelumnya belum pernah terlibat dalam tayangan blockbuster, suaranya terdengar mirip seperti Tom Holland, hal itu yang mungkin membuat Marvel Studios menunjuknya sebagai pengisi suara Spider-Man di serial animasi What If…?.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kemungkinan penampilannya di What If…? episode 5 bukan yang terakhir kali, karena Spider-Man masih akan muncul di episode-episode mendatang. Bahkan dengan dikonfirmasinya What If…? season 2, yang saat ini sedang dalam pengembangan, masih besar kemungkinan untuk Thames mengulang perannya sebagai Spider-Man pada masa depan. Menurut kalian bagaimana akting suaranya, Geeks? Saat ini, What If…? episode 5 sudah bisa disaksikan di saluran streaming Disney+.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.