Iron Man adalah salah satu pahlawan penting di Marvel yang sering menjadi bagian dari kehidupan pahlawan super lain. Di Marvel Cinematic Universe, Tony Stark alias Iron Man adalah anggota pendiri Avengers dan juga mentor pertama bagi Peter Parker alias Spider-Man. Kemudian di beberapa kisah Marvel Comics, dia juga sering menciptakan teknologi baru untuk membantu pahlawan super lain. Seperti yang baru-baru ini dia lakukan, di mana Iron Man sudah mempersiapkan teknologi baru untuk Daredevil. Namun, ternyata sebelum Iron Man sempat memberikannya, nyawa Daredevil justru terancam!

Karakter Iron Man akhir-akhir ini menjadi bagian dari cerita komik Daredevil #33-34 karya penulis Chip Zdarsky dan ilustrator Marco Checchetto, yang saat ini sedang berlangsung. Di komik ini diceritakan Wali kota Wilson Fisk alias Kingpin berusaha menciptakan dan mengkloning Bullseye sebagai pembunuh pribadinya. Namun rencana tersebut tidak berjalan sesuai rencana, karena Bullseye berhasil kabur dan membawa semua kloning dirinya. Sekarang dengan pasukan Bullseye yang berkeliaran di Kota Manhattan, pembunuhan berantai terjadi di beberapa titik kota Manhattan. Hal itu memaksa Elektra, yang sekarang menjadi Daredevil baru untuk segera bertindak.

Saat ini identitas Daredevil dipegang oleh Elektra, karena Matt Murdock terpaksa harus menyerahkan diri atas pembunuhan yang tidak dilakukannya. Memakai identitas Daredevil, Murdock menyuruh Elektra untuk tidak membunuh siapa pun, termasuk musuhnya sekali pun. Janji tersebut berusaha Elektra pegang, sampai akhirnya dia berhadapan dengan Bullseye dan dua kloningnya sekaligus. Karena terdesak dan kalah jumlah, Elektra menderita luka yang cukup parah dan bahkan terjatuh dari atap gedung Manhattan. Syukurnya, Iron Man datang bersama Spider-Man dan membuat Bullseye lari bersembunyi.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Iron Man kemudian membawa Elektra yang sekarat ke laboratoriumnya. Di sana Elektra yang tidak sadarkan diri mendapatkan pengobatan dari teknologi nano yang sedang Iron Man kembangkan untuk pengobatan. Merasa hidup kembali, Elektra yang telah tersadar mengakui bahwa dirinya bisa saja mati jika tidak ditolong oleh Iron Man dan nanoteknologinya. Penemuan barunya tersebut bahkan telah mengobati luka yang paling parah di tubuh Elektra. Elektra mengungkapkan bahwa kemampuan penyembuhan nanoteknologi milik Iron Man sama seperti kekuatan penyembuhan supernatural dari The Hand. organisasi yang sebelumnya sempat menghidupkan kembali Elektra yang telah mati.

Sebelumnya Elektra pernah dua kali dihidupkan kembali oleh sihir kegelapan The Hand, yang pertama saat dirinya dibunuh oleh Bullseye untuk pertama kali, dan yang kedua adalah saat Wolverine membunuhnya. Sementara nanoteknologi belum terbukti pernah menghidupkan kembali orang yang telah mati, testimoni dari Elektra telah mengungkap kehebatan Iron Man jika dia bersungguh-sungguh menciptakan teknologi untuk penyembuhan. Sekarang Elektra siap kembali beraksi tanpa takut akan kembali mati, karena ada nanoteknologi Iron Man yang menjamin keselamatannya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.