Spider-Man: No Way Home adalah tayangan Marvel Cinematic Universe yang akan menghadirkan para penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya, termasuk beberapa karakter dari film MCU lain. Film yang disutradarai oleh Jon Watts serta ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers ini dipastikan akan menghadirkan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Berdasarkan yang terlihat di trailer perdananya, film Spider-Man: No Way Home akan mengangkat tema multiverse, dan bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa filmnya akan menghadirkan Spider-Verse. Sudah sejak lama, Spider-Man MCU (Tom Holland) dirumorkan akan mendapatkan bantuan dari para Spider-Man lain dari waralaba sebelumnya, yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Sementara Maguire dan Garfield beberapa kali membantah kabar tersebut dalam beberapa sesi wawancaranya, penggemar masih mengharapkan kehadiran mereka di No Way Home.

Baru-baru ini, aktor Andrew Garfield berbicara kepada Variety, bahwa dirinya memang tidak terlibat di film Spider-Man: No Way Home. “Saya mengerti mengapa orang-orang histeris dengan konsep itu karena saya juga seorang penggemar,” kata Garfield. “Tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa ini bukan sesuatu yang saya sadari bahwa saya terlibat. Tetapi saya tahu bahwa saya tidak akan meyakinkan siapa pun atas apa yang saya tidak tahu. Apa pun yang saya katakan, itu akan sangat mengecewakan orang-orang atau justru akan sangat menarik.”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Mungkin penggemar bukan pertama kalinya mendengar bantahan Garfield ini, tetapi apa yang disampaikannya masuk akal, karena penggemar akan sulit untuk mempercayainya apa pun yang dia sampaikan. Hal itu karena besarnya harapan penggemar yang ingin melihat “Spider-Man terbaik” di MCU, bersama dengan “Peter Parker terbaik” yaitu Tobey Maguire dan “Spider-Man tercanggih” Tom Holland, mengingat kemungkinan besar Sinister Six akan muncul. Dengan semua bantahan dan tambahan rumor ini, semuanya hanya akan terjawab ketika Spider-Man: No Way Home dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.