What If…? adalah serial animasi Marvel Studios yang saat ini sudah memasuki minggu kelima penayangannya di Disney+. Terinspirasi dari Marvel Comics berjudul sama, A.C. Bradley menulis sembilan cerita baru yang disutradarai oleh Bryan Andrews. Setelah multiverse pecah di ending serial Loki sebelumnya, serial animasi ini mengeksplorasi realitas alternatif di multiverse, yang memperlihatkan kejadian besar dari film MCU sebelumnya dengan cara yang sangat berbeda.

Setelah empat episode sebelumnya memperlihatkan Captain Carter, Star-Lord T’Challa, kematian Avengers, dan Evil Doctor Strange, kali ini What If…? episode 5 akan memperlihatkan para karakter favorit penggemar sebagai zombie. Sebelumnya Penampakan Zombie Captain America dan Hawkeye di Poster What If! telah membuat penggemar terkejut dengan penampilan zombie mereka yang menyeramkan. Dan sekarang, sebuah video trailer What If…? episode 5 memperlihatkan para zombie jadi ancaman yang sangat serius. Simak trailernya di bawah ini:

Berdasarkan video trailer yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi What If…?, terlihat para zombie mengerikan yang sudah menguasai Bumi. Seperti biasa, trailer dimulai dengan narasi Watcher (Jeffrey Wright), dilanjut dengan monitor TVA yang menuliskan bahwa Bumi sangat berbeda. Cuplikan berikutnya memperlihatkan Captain America dan Iron Man yang mencoba menghadapi serbuan zombie, tetapi mereka gagal dan malah menjadi zombie. Terungkap bahwa judul resmi What If…? episode 5 yang akan tayang nanti adalah “What If… Zombies?!”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara judul episode 5 kali ini tidak sepanjang keempat episode sebelumya, What If… Zombies?! sudah cukup untuk menegaskan apa yang akan menjadi masalah di episode 5 nanti. Mungkin episode 5 kali ini adalah episode yang paling diantisipasi oleh para penggemar, karena akan memperlihatkan hal yang tidak mungkin terjadi di versi live action-nya. Sekarang pertanyaannya, jika Iron Man dan Captain America menjadi zombie, siapa yang akan menyelamatkan Bumi? Semuanya akan terungkap di What If…? episode 5 yang akan tayang pada sore hari ini jam 15:00 WIB hanya di Disney+. 

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.