Shazam 2 adalah film DC Extended Unverse mendatang yang akan melanjutkan petualangan Billy Batson, seorang anak yang bisa berubah menjadi pahlawan super Shazam! Film sekuel ini kembali diarahkan oleh sutradara film pertamanya yaitu David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden. Film yang mempunyai judul resmi Shazam! Fury of the Gods ini juga akan dibintangi oleh aktor Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou, Rachel Zegler, Helen Mirren, dan Lucy Liu.

Sementara plot ceritanya masih dirahasiakan, film ini dikabarkan akan menghadirkan penjahat baru yang harus dihadapi oleh Shazam bersama saudara-saudaranya. Pada bulan Maret lalu, aktris veteran Helen Mirren dikabarkan akan berperan sebagai karakter penjahat Hespera, dengan aktris Zegler yang akan berperan sebagai salah satu adiknya. Satu bulan kemudian, kabar lain mengungkapkan bahwa aktris Lucy Liu akan berperan sebagai penjahat lain bernama Kalypso, yang juga adik dari Hespera. Sementara peran Zegler masih misteri, karakter mereka bertiga diceritakan sebagai anak dari dewa Atlas.

 Baru-baru ini, dalam acara Dragon Con 2021 di Atlanta, Georgia, Zachary Levi membicarakan sosok penjahat di Shazam! Fury of the Gods. Levi mengatakan bahwa penampilan Mirren dan Liu sangat keren di filmnya “Sekarang kita memiliki penjahat yang luar biasa dari Helen Mirren dan Lucy Liu, yang omong-omong, sangat keren,” kata Levi mengungkapkan kegembiraannya. “izinkan saya memberi tahu kalian. Sekarang saya bisa mati sebagai pria bahagia, karena saya telah melakukan adegan satu lawan satu dengan Helen Mirren. Itu sangat gila!”

Levi juga menambahkan bahwa keterlibatan mereka membuat film sekuel Shazam lebih menyenangkan lagi. “Kalian tahu bahwa mereka sangat berbakat, karena kalian dapat melihat pekerjaan yang mereka lakukan pada masa lalu, tetapi kalian tidak akan menyangka bahwa mereka adalah orang asyik yang turun ke bawah untuk menyingsingkan lengan baju mereka, menjadi kreatif, dan bersenang-senang,” kata Levi. “Dia [Liu], Helen, dan Rachel Zegler, yang juga merupakan tambahan baru, termasuk semua orang yang kembali, membuatnya [Shazam! Fury of the Gods] semakin menyenangkan.”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara Liu dan Helen memang dikonfirmasi akan tampil sebagai penjahat utama di filmnya, belum ada kabar resmi yang menyebutkan bahwa saudara ketiga yang diperankan oleh Zegler akan menjadi penjahat juga. Tetapi dari penuturan Levi yang menyebutkan namanya, ada kemungkinan Zegler akan memerankan karakter jahat ketiga seperti para saudarinya. Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai plot dan penjahat yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Film Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.